Aesthetic Insight

Lebih dari Sekadar V-Shape

15 Oct 2016
Lebih dari Sekadar V-Shape Dapatkan kontur wajah estetis dan ideal dari perawatan dan produk unggulan di MIRACLE

Tren media sosial yang mendominasi seperti Instagram, Snapchat, Facebook dan lainnya, secara tidak langsung telah mendorong banyak orang ingin tampak menarik di dunia maya. Begitu banyak aplikasi face editing dibuat untuk menciptakan penampilan sempurna bagi penggunanya, terutama bagi penggila selfie.

Hal ini juga yang mendasari munculnya tren wajah V-Shape yang didambakan oleh banyak orang. Sayangnya, hanya sekedar V-Shape tidak akan membuat tampilan wajah seseorang menjadi sempurna menurut karakteristik wajah setiap individu, melainkan harus dilihat dari sudut pandang estetika yang lebih utuh, proporsional dan seimbang.

MIRACLE Aesthetic Clinic menghadirkan berbagai perawatan dan produk unggulan untuk mewujudkan mimpi Anda. It’s more than just a V-Shape!

Miracle Pearl Shine Facial

Belum pernah merasakan uniknya facial berbahan mutiara? Saatnya mencoba Miracle Pearl Shine Facial. Premium facial dengan bahan utama ekstrak mutiara yang memberikan solusi untuk problem kulit kusam dan mengurangi kerutan pada wajah karena dampak dari proses penuaan kulit. Kandungan peptide complex di dalamnya mampu mengurangi kerutan wajah dan hyaluronic concentrate (wrinkle filler) bermanfaat untuk mengurangi keriput halus, serta masker regenerating berfungsi untuk melembutkan dan mencerahkan kulit wajah.

Miracle Double V Shape

Tak cukup hanya dengan V-Shape, tetapi lebih dari sekedar V-Shape. Miracle Double V Shape adalah perawatan untuk membentuk kontur wajah yang lebih estetis dan proporsional, mengatasi kontur wajah yang tampak lebar dan datar, serta proporsi wajah yang kurang ideal. Menggunakan kombinasi Miracle Botox for V-Shape dan Miracle Dermal Filler dengan bahan aman, yang diaplikasikan pada area pipi, dagu, maupun hidung untuk membentuk kontur wajah dengan proyeksi 3 dimensi yang ideal dan V-Shape ala Korea yang lebih sempurna (3-dimensional contour). Perawatan ini bertujuan memberikan efek tirus pada luar wajah, membuat garis rahang lebih tegas serta menambah volume pada area tertentu seperti memancungkan hidung dan melancipkan dagu, untuk membentuk wajah dengan kontur yang estetis dan ideal jika dilihat dari berbagai sisi.

Miracle Lipomelt & Lift

Merasa risih dengan penumpukan lemak dan pengenduran kulit di area sekitar leher menuju dagu? Miracle Lipomelt & Lift adalah solusinya. Menggunakan injeksi serum khusus penghancur lemak yang bermanfaat untuk mengatasi problem double chin (dagu berlipat) dengan hasil lebih maksimal. Tidak hanya menghilangkan lemak di bawah dagu, tetapi juga mengencangkan kulit yang kendur di area tersebut (lipolytic & lifting effect). Kelebihan itu yang tidak dimiliki oleh injeksi pembakar lemak lain. Prosedur dilakukan dengan cepat, aman, dan nyaman. Say goodbye to double chin!

Sempurnakan perawatan wajah Anda dengan pemakaian Miracle V-Face Slimming Mask, masker unik asal Korea untuk meniruskan wajah serta mengurangi double chin dan pipi chubby. Wajah V-Shape bukan lagi impian.

Segera kunjungi MIRACLE Aesthetic Clinic terdekat. Nikmati penawaran istimewa untuk berbagai perawatan dan produk unggulan Miracle hingga 30 November 2016 di seluruh klinik Miracle.

Dapatkan diskon spesial serta gratis V-Face Slimming Mask untuk solusi tepat pengencangan dan pembentukan kontur wajah Anda. Let's experience the miracle touch!

Keunggulan Miracle Double V Shape

  1. Menjadikan bentuk wajah V-Shape lebih sempurna dan proporsional secara 3 dimensi.
  2. Tidak hanya memberikan efek tirus, tetapi juga mengoreksi pipi, hidung dan dagu.
  3. Menggunakan bahan yang aman dan alami.
  4. Tanpa luka dan waktu pemulihan sangat minimal.
  5. Proses perawatan relatif singkat dan nyaman.
  6. Hasil segera terlihat, tampak natural dan bertahan hingga 8-12 bulan.





Academy | Career | Legal | News | Privacy Policy

Miracle Aesthetic Clinic © 2024 All Rights Reserved