Aesthetic Insight

Beyond Beauty 2024: Eksplorasi Estetika Regeneratif bersama Miracle Aesthetic Clinic

26 Jan 2024
Beyond Beauty 2024: Eksplorasi Estetika Regeneratif bersama Miracle Aesthetic Clinic Beyong Beauty 2024

Surabaya, 25 Januari 2024 - Pasca COVID-19 membuktikan bahwa pasar di industri estetika tidak tergoyahkan. Setelah mengalami kontraksi pada tahun 2020, pasar estetika pulih dengan cepat di tahun 2021. Tren & kepedulian yang semakin meningkat terkait penuaan dan kesehatan memiliki peran penting terhadap kebangkitan tersebut. Dengan begitu cepatnya pertumbuhan bisnis di industri estetika, Beyond Beauty 2024 hadir sebagai wadah eksklusif bagi insan media untuk eksplorasi trend estetik yang sedang berkembang di tahun 2024. Acara yang digelar di M-Lounge, Miracle Ultimate, Jl. M.H. Thamrin No. 40, Surabaya ini menghadirkan inovasi terbaru dalam perawatan kecantikan, dengan fokus utama pada Estetika Regeneratif.

 

Tren di industri estetika terus berubah dan berkembang dengan sangat cepat. Tahun lalu tren estetik lebih banyak berfokus pada rejuvenasi atau peremajaan kulit yang fokus pada peningkatan penampilan dan tujuan jangka pendek. Sedangkan di tahun 2024 ini akan lebih banyak bermain pada estetika regeneratif yang fokus pada perawatan regenerasi yang disesuaikan dengan tujuan yang lebih panjang terkait perbaikan tampilan.

 

Beyond Beauty 2024 menjadi acara fundamental dalam membahas dan memahami esensi estetika regeneratif. Pemahaman mendalam terhadap regenerasi kulit tidak hanya menjadi kebutuhan, tetapi juga keharusan di era ini. Salah satu highlight acara ini adalah seluruh peserta diajak untuk melihat secara langsung demo treatment Dual RF Microneedling with Bio Exosome.

 

Miracle Dual RF Microneedling, tidak hanya menawarkan pengalaman estetika yang luar biasa tetapi juga melambangkan tekad Miracle Aesthetic Clinic untuk terus berinovasi. Para peserta dapat melihat secara langsung bagaimana teknologi ini membawa perubahan dalam meregenerasi kulit, meningkatkan elastisitas, dan menyamarkan tanda-tanda penuaan dengan perawatan yang singkat nyaman, hasil nyata, minimal downtime maupun efek samping.

 

Selain itu, Miracle Bio Exosome, sebuah terobosan dalam dunia perawatan kulit, turut diperkenalkan dalam demo, menambah dimensi baru dalam pendekatan estetika regeneratif. Penggunaan Bio Exosome bertujuan untuk meningkatkan regenerasi sel kulit, mempercepat penyembuhan luka, memberikan hasil yang alami dan tahan lama.


Beyond Beauty 2024 menghadirkan dr. Lanny Juniarti Dipl. AAAM selaku CEO Miracle Group, sebagai pembicara utama. Dalam wawancaranya, dr. Lanny Juniarti menjelaskan pandangannya tentang estetika regeneratif dan bagaimana perawatan ini akan membentuk tren kecantikan di tahun 2024. "Estetika regeneratif bukan hanya tentang mempercantik tampilan, tetapi juga memberikan kehidupan baru pada kulit. Tren kecantikan di tahun 2024 akan sangat dipengaruhi oleh kesadaran akan pentingnya regenerasi kulit," ujar dr. Lanny Juniarti.

 

Beyond Beauty 2024 berhasil menciptakan ruang diskusi yang produktif dan inspiratif tentang estetika regeneratif, menjadikan acara ini sebagai sarana komunikasi penting dalam perkembangan dunia estetika. Miracle Aesthetic Clinic berkomitmen untuk terus membawa inovasi terdepan dalam perawatan estetika di masa yang akan datang.


Selain berbicara mengenai tren estetik, pada kesempatan ini Miracle Aesthetic Clinic juga mengumumkan pencapaian besarnya dalam mendapatkan Akreditasi Paripurna. Pencapaian ini merupakan sebuah bentuk dedikasi besar dari Miracle Ultimate Clinic Thamrin kepada seluruh pelanggan setia Miracle untuk selalu meningkatkan pelayanan, kualitas, kenyamanan dan keamanan pasien.

 






Academy | Career | Legal | News | Privacy Policy

Miracle Aesthetic Clinic © 2024 All Rights Reserved