Aesthetic Insight

Klinik Kecantikan Miracle Makassar Hadirkan Fasilitas Lengkap dan Hasil Nyata di Lokasi Baru

18 Jan 2024
Klinik Kecantikan Miracle Makassar Hadirkan Fasilitas Lengkap dan Hasil Nyata di Lokasi Baru Grand Re-Opening Miracle Aesthetic Clinic Makassar

Makassar, 17 Januari 2024 – Miracle Aesthetic Clinic menggelar Grand Re-Opening Clinic di Jl. Opu Daeng Risadju no 17 (ex Jl. Cendrawasih), Makassar pada tanggal 17 Januari 2024. Acara ini diramaikan dengan pemotongan pita sebagai tanda peresmian perpindahan lokasi Miracle Aesthetic Clinic dari Jl. Bonto Lempangan ke lokasi yang lebih strategis. 

Dalam rangka memeriahkan acara Grand Re-Opening ini, dr. Lanny Juniarti, Dipl.AAAM, selaku CEO Miracle Group, memberikan sambutan meriah dan berbagi edukasi seputar perawatan kecantikan serta inovasi terbaru dari Miracle Aesthetic Clinic. “Dengan hadirnya Miracle Aesthetic Clinic di lokasi yang baru ini, kami berkomitmen untuk dapat memberikan fasilitas yang jauh lebih lengkap, layanan yang lebih baik serta hasil yang lebih nyata dari sebelumnya,” ujar dr. Lanny Juniarti. Sharing session ini juga dihadiri oleh sejumlah Influencer ternama Makassar, termasuk Jysa Nursakinah, Gadis Putri Amalia, Azizah Putri, dan Dea Talita. Mereka menjadi bagian dari momen spesial ini, menandai langkah baru Miracle Aesthetic Clinic menjadi klinik estetika terpercaya di Makassar. 

Dalam Grand Re-Opening ini, Miracle menawarkan promo eksklusif, yaitu Miracle Aesthetic Clinic 1 Year Membership. Paket membership ini memberikan penawaran beberapa jenis perawatan yang dapat dibeli langsung untuk satu tahun dengan harga terjangkau. Beberapa di antaranya adalah perawatan facial premium seperti Miracle Calmi Bright Facial seharga Rp 225.000, yang memberikan efek mencerahkan, menghasilkan kilau alami, meratakan tekstur kulit dan mengangkat sel kulit mati. Tersedia juga Miracle Purifying Facial seharga Rp 225.000, yang dirancang khusus untuk mencegah jerawat, menyembuhkan jerawat meradang, serta membersihkan minyak dan kotoran di wajah. Untuk pengalaman facial yang lengkap, Anda dapat memilih Miracle 3in1 Facial seharga Rp 800.000. Facial ini tidak hanya mengangkat sel kulit mati, tetapi juga merevitalisasi dan mengencangkan kulit, dilengkapi dengan bio whitening serum dan masker whitening peel untuk kulit yang lebih cerah dan berseri. 

Selain perawatan facial eksklusif, Miracle menyediakan perawatan Laser & Light Based Therapy yang sudah menjadi treatment favorite customer Miracle selama ini. Salah satu unggulannya adalah Fotona Meso Glow, yang menggunakan laser fotona dengan harga Rp 733.000. Dengan teknologi Long Pulse Nd YAG, perawatan ini dapat lebih tepat mengatasi berbagai macam masalah kulit dan menstimulasi pertumbuhan kolagen. Tersedia juga Laser MD Glow seharga Rp 733.000, membuktikan keefektifannya dalam menangani sejumlah masalah kulit, mulai dari tanda lahir, tato, flek, bekas jerawat dan pori-pori besar. Sedangkan untuk solusi peremajaan kulit, kemerahan, jerawat dan bekas jerawat Miracle punya teknologi yang menggunakan gelombang sinar kuning, yaitu Laser Yellow Glow yang dibanderol sebesar Rp 900.000. 

Selain perawatan facial dan laser, Miracle juga menyediakan perawatan injectable seperti botox, filler dan tanam benang. Perawatan medis di Miracle Clinic dikerjakan oleh dokter yang sudah pengalaman praktek di bidang estetika. 

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, hubungi: Miracle Aesthetic Clinic Makassar Alamat: Jl. Opu Daeng Risadju No. 17 (ex Jl. Cendrawasih), Makassar Telepon: (0411) 3610888






Academy | Career | Legal | News | Privacy Policy

Miracle Aesthetic Clinic © 2024 All Rights Reserved