The Art behind the Science of Aesthetic
Nov
2017

Wujudkan Bentuk Wajah Ideal Versi Terbaikmu

Miracle Reshape Program

Kontur wajah yang proporsional, selaras dalam satu harmonisasi yang memancarkan kecantikan dengan bentuk wajah ideal tentunya merupakan keinginan untuk dimiliki kebanyakan orang. Namun beberapa faktor menyebabkan kontur wajah menjadi kurang ideal diantaranya kulit wajah yang kendur, pipi yang terlihat chubby atau kurang berisi, garis rahang yang kurang tegas, serta bentuk hidung dan dagu yang kurang sempurna. Selain dengan teknik makeup contouring, Anda juga membutuhkan perawatan yang tepat untuk mendapatkan kontur wajah lebih ideal sesuai dengan versi terbaik Anda masing-masing. Mencontoh wajah tirus ala Yoona SNSD, hidung mancung ala Emma Stone dan bibir seksi ala Kylie Jenner belum tentu selalu cocok dengan karakteristik wajah tiap individu. 

Wujudkan bentuk wajah ideal versi terbaik Anda hanya di Miracle Aesthetic Clinic. Mengusung tema Reshape yang menjadi tema ke-7 dari konsep Miracle 8R Facial Harmony pada bulan November ini, Miracle menghadirkan berbagai pilihan perawatan unggulan yang siap menjadi solusi tampilan wajah sempurna Anda.

Miracle Slimming Lifting

Miracle Slimming Lifting dapat menjadi pilihan solusi perawatan wajah Anda untuk mengatasi wajah chubby serta membuat bentuk wajah tampak lebih kencang dan tirus dengan hasil instan. Perawatan itu menggunakan alat berbasis Radio Frequency (RF) fractional untuk memadatkan kembali jaringan kolagen dan dilengkapi dengan masker lifting untuk hasil lebih maksimal.

Miracle Dermal Filler

Miracle Dermal Filler bermanfaat untuk mengisi lapisan kulit atau menambah volume pada area tertentu pada wajah, dengan menggunakan bahan yang aman yaitu asam hyaluronat. Untuk membentuk kontur wajah V-Shape yang ideal, filler dapat dilakukan pada dahi, pipi, hidung, dagu bahkan bibir. Prosedur itu relatif tidak sakit, hasil instan dan segera terlihat. 

Miracle Redefining Thread

Miracle Redefining Thread menggunakan benang polylactic acid dan glycolic acid yang aman untuk dimasukkan ke jaringan kulit. Tarikan dari benang tersebut akan membentuk kembali kontur wajah yang kendur. Beberapa waktu kemudian akan terbentuk jaringan kolagen baru di sekitar benang tersebut sehingga memaksimalkan efek lifting pada area sekitarnya. Miracle Redefining Thread dapat mengatasi problem pipi yang kendur, area dagu dan leher yang bergelombang, serta bagian bawah wajah yang mengalami penurunan. Hasil akan bertahan hingga 8-12 bulan. 

Miracle Multilayer Focused Ultrasound (MMFU)

MMFU merupakan inovasi perawatan pengencangan kulit non invasive dengan teknologi microfocused ultrasound generasi terbaru yang dapat menembus berbagai kedalaman pada lapisan kulit (multilayer), mulai dari lapisan kulit bawah dermis yang berperan dalam pengencangan kulit, hingga mencapai lapisan di atasnya, yang berperan untuk mengaktivasi kembali pertumbuhan kolagen baru. Energi ultrasound yang dihantarkan mampu menuntaskan 6 masalah penuaan kulit yaitu kerutan di dahi, alis yang turun, garis halus di sudut mata, pipi yang kendur, garis kerut di leher, serta untuk pembentukan kontur wajah agar lebih V-Shape. Prosedurnya aman, nyaman, tanpa bedah / luka, serta memberikan hasil pengencangan kulit yang alami dan hasil bertahan lama. 

Segera kunjungi Miracle Aesthetic Clinic. Nikmati penawaran istimewa untuk berbagai perawatan unggulan Miracle Reshape Program untuk mewujudkan bentuk wajah ideal Anda, hingga 30 November 2017. Feel the Miracle Care!

Keunggulan Miracle Reshape Program:

  1. Terdiri dari berbagai perawatan unggulan seperti Slimming Lifting, filler, threadlift dan ultrasound.
  2. Menyempurnakan atau mengoreksi bentuk hidung, dagu, pipi, dan bagian lain sehingga wajah mendekati kriteria 3D idealnya.
  3. Proses perawatan relatif singkat, nyaman, aman dan tanpa luka.
  4. Menggunakan bahan dan teknologi terkini yang teruji kualitasnya.
  5. Hasil langsung terlihat dalam satu sesi perawatan.



Tentang Penulis:

Pinto Zakiri Handoko
Marketing Communication