Our History

  1. Lahirnya Miracle

    ---

    Dr. Lanny Junarti bersama dr. Jopy Wikana, mewujudkan mimpinya membangun dan mengelola klinik sebagai solusi bagi problem kecantikan dan kesehatan kulit, tepat pada tanggal 25 Juli 1996, Miracle pertama berdiri di jalan Bengawan No. 39 Surabaya.

  2. Cabang di Denpasar

    ---

    Pada tahun 2000, Miracle memberanikan diri membuka cabang kedua di Denpasar, Bali, untuk menjawab tantangan pada saat itu, yaitu membangun kesadaran masyarakat Bali akan pentingnya perawatan kulit.

  3. Cabang di Balikpapan

    ---

    Tidak hanya di Jawa dan Bali, hanya berselang satu tahun setelah cabang Denpasar dibuka, Miracle membuka cabang ketiganya di kota Balikpapan pada tahun 2001. Masyarakat di Balikpapan sangat antusias dengan kehadiran Miracle pada saat itu.

  4. Cabang Tunjungan Plaza & Miracle Pertama Pindah Lokasi

    ---

    Setelah membuka cabang di Denpasar dan Balikpapan, Miracle sadar akan perkembangan gaya hidup perkotaan pada saat itu, yaitu banyak orang yang menghabiskan waktu di mal. Miracle kemudian mengusung konsep baru ‘klinik kecantikan di mal’ dengan membuka cabang di Tunjungan Plaza, yang merupakan ikon mal di Surabaya, pada tahun 2002. Selain itu, untuk memberikan fasilitas yang lebih nyaman pada pelanggan, Miracle yang berlokasi di Jl. Bengawan 39 pindah ke Jl. Thamrin 40 Surabaya.

  5. Cabang Kuta

    ---

    Didasari atas kesetiaan & kepuasaan pelanggan Miracle Denpasar, Liliani M. membuat dirinya berkeinginan membuka cabang baru. Akhirnya, Miracle cabang Kuta dibuka pada tahun 2003.

  6. Cabang di HR. Muhammad Surabaya

    ---

    Perkembangan Miracle tak terbendung lagi. Tahun demi tahun, selalu ada cabang-cabang baru yang dibuka. Tahun 2004, melihat perkembangan wilayah Surabaya Barat yang semakin pesat, Miracle membuka cabang di Jl. HR. Muhammad Surabaya.

  7. Cabang Batam

    ---

    Miracle cabang Batam dibuka tahun 2005. Meskipun awalnya yang tidak mudah, karena banyak masyarakat lebih percaya pada perawatan yang ditawarkan oleh dokter dan klinik di Singapura, namun dengan berjalannya waktu Miracle Batam kini telah menjadi salah satu klinik perawatan kepercayaan masayarakat setempat.

  8. Cikal Bakal Miracle di Jakarta

    ---

    Setelah membuka beberapa cabang di berbagai kota, tiba waktunya membuka cabang di ibukota. Pada September 2006, Dewi Purnamawati Mustakim menahkodai Miracle Cabang Kemang yang kemudian menjadi cikal bakal lahirnya cabang-cabang Miracle Lainnya di Ibukota. Tantangannya pada saat itu adalah memperkenalkan dan menanamkan brand Miracle dalam benak Masyarakat dan media massa Jakarta.

  9. Lahirnya Miracle Academy

    ---

    Bagi Miracle, kepuasan pelanggan adalah prioritas utama. Untuk itu, Miracle terus menerus meningkatkan keterampilan stafnya, baik hard skill maupun soft skill, melalui pelatihan berkesinambungan. Untuk memberikan standarisasi kompetensi sumber daya manusia di semua cabang, maka didirikanlah Miracle Academy pada tahun 2008.

  10. Cabang Kertajaya Indah Surabaya, Malang, Makassar

    ---

    Tahun 2009 merupakan tahun penuh semangat bagi Miracle. Tak tanggung-tanggung, Miracle membuka 3 cabang sekaligus di Jl. Kertajaya Indah Surabaya, Malang, dan Makassar.

  11. Cabang Miracle Medan & Lombok

    ---

    Miracle Mendirikan cabang di ibukota Sumatera Utara, Kota Medan dan Miracle cabang Lombok di Kota Mataram pada Tahun 2010.

  12. Cabang Manado, Mal Taman Anggrek, Yogya

    ---

    Mengulang semangat yang sama dengan tahun 2009, pada tahun 2011 Miracle kembali membuka 3 cabang secara bersamaan. Kali ini Miracle membuka cabang di kota Manado, Jakarta, dan Yogyakarta. Di Jakarta tepatnya di Mal Taman Anggrek.

  13. Cabang Semarang

    ---

    Semakin berkembang, Miracle terus menjangkau kota-kota besar di pulau Jawa demi terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Tahun 2012, Miracle cabang Semarang didirikan oleh dr. Lidya Barasjid.

  14. Cabang Kelapa Gading Jakarta

    ---

    Untuk menjangkau wilayah Jakarta yang sangat luas, Miracle membuka lagi cabang baru di wilayah Kelapa Gading tahun 2013, yang tidak terasa menjadi cabang ke 18.

  15. Cabang Kota Kasablanka

    ---

    Tahun 2017, Miracle Jakarta kembali mengepakkan sayapnya untuk membuka cabang baru di mal Kota Kasablanka, yang merupakan cabang ke 19.

Our Vision

Menjadi klinik estetika terpercaya di kawasannya.

Our Mission

Miracle hadir untuk membantu setiap orang mencapai penampilan terbaiknya melalui:

  • Perawatan estetika yang didasarkan pada teknologi terkini dan perspektif estetika yang seimbang.
  • Pelayanan personal yang didukung oleh sumber daya manusia yang kompeten.
  • Kenyamanan pelanggan dengan menempatkan keselamatan / keamanan sebagai prioritas utama.

Academy | Career | Privacy Policy | Legal

Miracle Aesthetic Clinic © 2018 All Rights Reserved