The Art behind the Science of Aesthetic

ARTICLE

3 Alternatif Cara merawat Wajah yang Bisa Dicoba

Sepertinya setiap orang sudah menyadari pentingnya merawat wajah demi kesehatan dan menjaga penampilan. Berbagai cara merawat wajah yang biasa dikenal adalah peeling kecantikan dan masker di pusat kecantikan langganan Anda. Namun, tak sedikit yang memilih melakukan perawatan wajah di rumah bersama dengan anggota keluarga. Kali ini kami akan membagi sedikit info beberapa alternatif cara merawat wajah. Mungkin beberapa ada yang sudah dengar tanpa mengetahui manfaatnya.

30 Mei 2018 | Healthy Food Skin | Go Dok

Protect Your Skin from Cancer

Tahukah Anda sinar matahari tidak hanya membuat kulit lebih gelap saja, tapi juga dapat menyebabkan kanker kulit. Ayo sadar dan lindungi kulit sejak dini agar terhindar dari bahaya tersebut.

28 Mei 2018 | Healthy Food Skin | Pinto Zakiri Handoko

Seberapa Amankah Memakai Cream Pemutih Wajah?

Begitu banyak produk dan metode perawatan wajah yang menjanjikan Anda dapat tampil putih dan berkilau dengan waktu singkat. Namun, sebelum menggunakannya Anda akan merasa was-was dengan keamanan dari produk tersebut. Cream pemutih wajah merupakan salah satu produk kecantikan wajah yang menjanjikan dapat tampil putih dengan cepat. Produk ini termasuk mudah untuk ditemukan dan cukup digemari masyarakat kaum urban yang menginginkan hasil instan.

09 Mei 2018 | Healthy Food Skin | Go Dok

Hidung Ideal dan Proporsional dalam 10 Menit

Tidak hanya dagu, bibir ataupun mata yang dapat mempengaruhi bentuk wajah ideal, sehingga menjadi cantik dan menarik. Hidung yang ideal dan proporsional juga dapat mempengaruhi bentuk wajah seseorang. Bagi banyak orang, terutama wanita, memiliki hidung mancung menjadi impian karena dianggap cantik dan menarik. Untuk itu, beragam perawatan dilakukan untuk mengubah bentuk hidung dan membuatnya menjadi lebih ideal.

08 Mei 2018 | Beauty Inside Out | Pinto Zakiri Handoko

Bolehkah Mencuci Muka Saat Berkeringat?

Setelah lelah berolahraga di pagi hari, langsung mencuci muka memang sangat menyegarkan, bukan? Wajah yang sebelumnya penuh keringat langsung terasa segar terkena cipratan air dingin yang membasahi seluruh wajah. Namun, apakah hal tersebut baik bagi kesehatan wajah?

19 April 2018 | Healthy Food Skin | Go Dok

Kembalikan Kontur Wajah Ideal dengan Kulit Kencang

Berolahraga secara teratur dan mengonsumsi makanan sehat dapat menjadi cara untuk menjaga elastisitas kulit agar tetap kencang. Tetapi jika ingin mengembalikan kulit yang keriput dan kendur kembali kencang, perawatan wajah yang tepat adalah solusinya. Kulit wajah yang kencang dapat membuat kontur wajah menjadi ideal.Pada bulan Maret hingga April 2018, Miracle Aesthetic Clinic mengusung tema Relift yang berisikan perawatan dan produk unggulan untuk mengembalikan kontur wajah ideal Anda dengan kulit kencang.

01 Maret 2018 | Beauty Inside Out | Pinto Zakiri Handoko

Pancarkan Cantikmu dengan Mata Indah

Mata yang indah akan menyempurnakan penampilan seseorang. Namun, mata dengan berbagai permasalahan pada kulit di sekitarnya seringkali membuat wajah terkesan sedih, lelah, dan tampak lebih tua. Saatnya peduli area mata untuk memancarkan kecantikan yang lebih baik.

18 Januari 2018 | Beauty Inside Out | Pinto Zakiri Handoko

Aesthetic Outlook 2018 "Reshape, Relift, Contouring"

Tren perkembangan industri estetika setiap tahun selalu berubah. Ini dikarenakan selalu ada pengaruh dari suatu keadaan tertentu sehingga masyarakat mempunyai tuntutan (demand) yang akhirnya menjadi sebuah tren. Lalu bagaimana perkembangan industri estetika Indonesia tahun 2018? Tren apa yang akan muncul?

16 Januari 2018 | Aesthetic Trend | Pinto Zakiri Handoko

Kulit Cerah dan Kencang Sekejap dalam 1 Jam

Kulit secara alami memiliki kemampuan untuk beregenerasi, yaitu memproduksi sel baru untuk menggantikan sel kulit mati di permukaan atas. Namun, faktor eksternal, seperti polusi kendaraan dan limbah pabrik, partikel debu, radiasi ultraviolet dapat terserap masuk ke dalam kulit, mengganggu fungsi sel dan menimbulkan problem kulit. Berbagai polutan kimiawi tersebut bersifat reaktif, merapuhkan sistem kerja kulit, menurunkan level oksigen, dan kerusakan jaringan. Kolagen dan elastin yang memberikan kekenyalan dan elastisitas pada kulit menjadi rusak. Wajah juga akan terlihat kusam, tidak bercahaya, dan tidak segar.

12 Desember 2017 | Beauty Inside Out | Pinto Zakiri Handoko

Seni Merajut Wajah untuk Tampak Lebih Muda

Seringkali kita mendengar mengenai kolagen yang selalu dikaitkan dengan penuaan. Kolagen merupakan protein yang memadati lapisan dermis pada kulit kita, berfungsi sebagai struktur yang menopang lapisan kulit di atasnya,memberi kekenyalan dan volume pada wajah. Pada usia 25 tahun kulit mulai kehilangan 1,5% kolagen setiap tahunnya. Faktor eksternal seperti sinar matahari dan paparan polusi juga dapat merusak kolagen pada kulit. Jika tingkat kepadatan kolagen berkurang, kulit mulai kehilangan kekenyalannya, menjadi kendur, terbentuk garis keriput pada permukaan kulit, dan inilah tanda penuaan pada wajah.

11 Desember 2017 | Beauty Inside Out | Pinto Zakiri Handoko