The Art behind the Science of Aesthetic
Sep
2017

When East Meets West

Paduan Timur dan Barat untuk kulit awet mudamu.

Perempuan di India terkenal akan kecantikan kulit mereka yang tampak alami, eksotis dan berkilau sehat. Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana cara mereka mendapatkan kulit indah seperti itu? Selain karena faktor genetis, perempuan India juga memanfaatkan perawatan yang diwarisi dari leluhur mereka, salah satunya berdasarkan sistem cakra.

Apa itu cakra?

Dalam filosofi India, dipercaya bahwa dalam tubuh manusia terdapat titik-titik tertentu sebagai sumber dan pusat energi yang digunakan dalam beraktivitas, berpikir dan bergerak. Titik-titik inilah yang dikenal dengan istilah cakra. Cakra berasal dari bahasa Sansekerta yang berarti roda atau kemudi, dan digambarkan sebagai bunga teratai, yang terdiri dari beberapa kelopak yang membuka dirinya satu per satu dan berputar seperti roda, layaknya kinerja tubuh manusia. Cakra juga mampu mengalirkan energi positif, pusat pengendali dan menjaga keseimbangan fungsi tubuh. Energi inilah yang berpengaruh terhadap metabolisme tubuh, termasuk dalam mempengaruhi fungsi sel-sel kulit agar kesehatan dan keindahan kulit akan terjaga.

Rahasia cakra dalam perawatan kulit

Miracle Aesthetic Clinic menghadirkan signature facial, Miracle Power Retinol Facial, yang merupakan perawatan wajah untuk mengatasi berbagai problem penuaan kulit. Facial ini yang sangat unik karena memadukan harmoni antara filosofi Timur dan kemajuan teknologi Barat (East meets West). Filosofi Timur tercermin pada ritual pijat pada bagian wajah, leher dan dada untuk mengawali proses perawatan, yang disebut Miracle Opening 7 Chakra of Beauty. Bahan aktif Retinol yang merupakan penemuan negara Barat, terbukti sangat efektif untuk peremajaan kulit, seperti meregenerasi sel-sel kulit baru yang akan menggantikan sel-sel kulit yang telah mengalami kerusakan akibat proses penuaan. Kulit yang mulai terlihat kusam, muncul kerutan dan keriput serta tampak tak muda lagi, akan segera digantikan dengan kulit yang lebih sehat dan tampak awet muda.

Mengenal Miracle Opening 7 Chakra of Beauty

Perawatan Miracle Power Retinol Facial diawali dengan ritual “Miracle Opening 7 Chakra of Beauty” pada bagian wajah, leher dan dada, dengan tujuan mempersiapkan kulit sebelum menyerap bahan-bahan aktif yang akan diaplikasikan. Ritual ini dilakukan dengan teknik pijatan dan penekanan pada titik-titik tertentu berdasarkan letak 7 cakra yang berpengaruh terhadap kesehatan dan kecantikan kulit. Manfaatnya akan segera dirasakan, seperti aliran darah dan limfatik menjadi lebih lancar, otot-otot wajah dan leher menjadi lebih relaks sehingga meningkatkan sistem kinerja kulit agar lebih maksimal dalam menerima dan mengolah bahan aktif pada setiap tahap perawatan facial ini. Hasilnya, kulit tampak lebih segar dan bercahaya.

Keistimewaan retinol dari teknologi Barat

Retinol adalah struktur kimia yang menjadi turunan Vitamin A, yang banyak digunakan sebagai bahan aktif untuk peremajaan kulit. Dalam Miracle Power Retinol Facial, digunakan serum retinol yang merupakan sinergi dari tiga macam bahan aktif utama yang efektif, dan dikombinasikan dengan teknologi canggih untuk mendapatkan hasil yang menakjubkan. Peeling yang mengandung enzyme complex dan penambahan bahan antioksidan lainnya pada facial ini sangat bermanfaat untuk mencerahkan, meregenerasi sel kulit, menangkal radikal bebas yang mengakibatkan kerusakan sel karena penuaan, mengatasi kerutan halus atau keriput, dan melembutkan tekstur kulit. Untuk hasil lebih optimal, diaplikasikan dua macam masker, yaitu retinol mask dan whitening mask pada tahap akhir perawatan ini.


Saatnya mencoba perawatan unik ini. And let everyone get surprised by your younger looking skin!



Tentang Penulis:

Jennie Linando
Corporate Marketing Communications Supervisor
Facebook Twitter LinkedIn Instagram Website