Aesthetic Insight

Solusi Total Atasi Problem Kulit karena Sinar Matahari

01 Feb 2019
Atasi Problem Kulit karena Sinar Matahari dengan Miracle Total Body Brightening

Tinggal di negara tropis seperti di Indonesia, membuat kita sering terpapar sinar matahari. Namun jika terpapar secara berlebihan, energi radiasi yang dipancarkan dari matahari dalam bentuk sinar ultraviolet (UV), dapat menyebabkan kerusakan kulit.

Terdapat dua jenis sinar ultraviolet yaitu UVA dan UVB. Sinar UVA adalah sinar yang menyebabkan kulit kecoklatan karena berinteraksi dengan melanin dalam kulit. Melanin adalah baris pertahanan pertama dan menyerap sinar ultraviolet untuk melindungi kulit terhadap kerusakan akibat sinar matahari. Sehingga, reaksi yang terjadi adalah membuat kulit berwarna kecoklatan. Namun, ketika jumlah sinar ultraviolet melebihi kemampuan perlindungan yang bisa diberikan oleh melanin, akhirnya timbul pigmentasi yang sering kita kenal dengan istilah "flek". Sedangkan UVB dapat menyebabkan sunburn ataupun bahkan kanker kulit. Pancaran sinar ultraviolet yang berlebihan juga dapat merusak jaringan kulit, yaitu kolagen. Hancurnya kolagen inilah yang menyebabkan terjadinya penuaan. Saat terjadi penuaan, kulit kehilangan elastisitas dan kekenyalannya, menjadi kering, kasar, muncul kerutan dan kulit menjadi keriput.

Perlindungan yang paling sederhana adalah menggunakan sunscreen atau tabir surya. Tapi, untuk lebih melindungi dan menjaga kesehatan kulit tubuh secara menyeluruh dari sinar ultraviolet, perlu perawatan kulit yang tepat. Miracle menyajikan solusi perawatan untuk menjaga kesehatan kulit tubuh Anda secara menyeluruh dari bahaya sinar UV.



Miracle Total Body Brightening

Lindungi kulit Anda dengan Miracle Total Body Brightening. Perawatan ini merupakan perawatan kulit tubuh secara menyeluruh dengan beberapa tahapan. Tahapan pertama adalah peeling untuk pengelupasan sel kulit mati dan membersihkan kotoran yang menempel pada kulit. Dilanjutkan dengan pengolesan krim berbahan aktif alami ke seluruh tubuh.  Lalu menggunakan alat R 630 teknologi Jerman untuk Collagen Light Therapy yang berfungsi untuk menstimulasi kolagen. Tahapan yang terakhir adalah kembali dioleskan krim untuk menjaga nutrisi dalam kulit. Rangkaian perawatan tersebut membuat kulit kusam menjadi lebih glowing, kenyal.dan bebas kerutan halus.


Skin Body Rejuvenating

Paparan sinar matahari dan polusi dapat memicu radikal bebas yang menyebabkan kerutan, kulit mengendur, kerusakan kolagen dan elastin. Oleh sebab itu, bagi Anda yang ingin kulit tetap tan (sawo matang) dan sehat, jaga kesehatan kulit dengan perawatan Skin Body Rejuvenating yang juga menggunakan Collagen Light Therapy untuk menstimulasi kolagen dan aplikasi krim untuk menutrisi kulit, sehingga bebas kerutan, tetap halus dan kenyal. Miracle Total Body Brightening dan Skin Body Rejuvenating aman dilakukan secara rutin karena sinar yang digunakan untuk Collagen Light Therapy tidak menginduksi sel kanker. 


Keunggulan Miracle Total Body Brightening

1. Collagen Light Therapy dapat menstimulasi produksi kolagen dan menghilangkan kerutan halus.

2. Aplikasi krim berbahan aktif untuk menjaga nutrisi dari perawatan dan memberikan efek glowing dan cerah yang natural.

3. Kulit jadi lebih sehat, kenyal, dan bebas kerutan halus.

4. Proses perawatan yang nyaman dan rileks.

5. Aman dilakukan secara rutin.


Segera kunjungi Miracle Aesthetic Clinic Jakarta & Denpasar untuk menikmati perawatan Miracle Total Body Brightening dan Skin Body Rejuvenating untuk solusi total perawatan kulit tubuh Anda secara menyeluruh.






Academy | Career | Legal | News | Privacy Policy

Miracle Aesthetic Clinic © 2019 All Rights Reserved