Aesthetic Insight

Seni Memahat Wajah untuk Kontur Wajah Idealmu

15 Nov 2018
Miracle Face Contouring

          Anda tahu Meghan Markle? Ya istri dari Pangeran Harry dari kerajaan Inggris ini, tengah menjadi tren dunia kecantikan. Sampai struktur wajah Meghan tengah menjadi tren estetika di Amerika. Banyak orang di sana yang menginginkan bentuk wajahnya mirip seperti Meghan Markle. Bentuk hidung Meghan paling banyak didambakan oleh para wanita di sana. Tetapi apakah bentuk hidung ataupun bentuk wajah seperti Meghan Markle cocok untuk setiap wanita?

          Sebenarnya, yang diinginkan oleh para wanita lebih kepada bagaimana agar tampilan dan kontur wajahnya menjadi lebih ideal secara keseluruhan. Namun, untuk mendapatkan bentuk wajah yang proporsional, pembentukan wajah bukan hanya sekedar membuat wajah menjadi tirus atau hidung lebih mancung. Faktor ras dan rasio-rasio kecantikan untuk ukuran proporsi wajah perlu diperhatikan agar mendapatkan hasil tampilan yang ideal bagi setiap individu. Seni dalam membentuk wajah tidak hanya asal merubah, menambahkan atau mengurangi bentuk wajah.

      Miracle Face Contouring adalah rangkaian perawatan untuk menghasilkan bentuk wajah ideal dan proporsional agar terlihat sempurna secara 3 dimensi. Di Miracle tidak hanya asal merubah bentuk wajah, tetapi bagaimana kita dapat membuat setiap fitur wajah selaras dalam harmoni sehingga tampilan wajah tersebut proporsional dan tetap terlihat natural. Berikut perawatan pada tema Contouring, seni memahat wajah untuk kontur wajah idealmu.

Miracle Ultherapy Reshape & Contouring

          Miracle Ultherapy Reshape & Contouring adalah solusi bagi problem bentuk dan kontur bagian bawah wajah dan dagu yang terlihat besar dan menggantung. Menggunakan energi ultrasound yang bekerja secara presisi dan optimal pada lapisan yang terdalam, yaitu jaringan SMAS (otot wajah) dan lapisan lemak, tanpa melukai jaringan di sekitarnya. Mengatasi pipi chubby, kekenduran kulit terutama di daerah rahang dan bawah dagu (double chin), yang menyebabkan bentuk wajah tidak lagi V-Shape. Hasilnya, wajah dan bagian bawah dagu semakin kencang dan menghasilkan bentuk kontur wajah yang perfect.

Miracle Botox for V-Shape

          Menggunakan Botulinum Toxin A (Botox), injeksi dengan menggunakan protein yang telah dimurnikan untuk merelaksasikan otot yang menyebabkan keriput dan kerutan sehingga menghasilkan permukaan kulit yang lebih kencang. Selain itu, injeksi Botox dapat digunakan untuk membuat wajah menjadi lebih tirus dan membentuk garis rahang yang lebih tegas sehingga mendapatkan bentuk wajah V-Shape yang diharapkan. 

Miracle Dermal Filler 

         Miracle Dermal Filler bermanfaat untuk mengisi lapisan kulit atau menambah volume pada area tertentu pada wajah, dengan menggunakan bahan yang aman yaitu asam hyaluronat. Untuk membentuk kontur wajah yang ideal dari 3 dimensi, filler dapat dilakukan pada dahi, pipi, hidung, dagu bahkan bibir. Prosedurnya relatif tidak sakit, hasil instan dan segera terlihat.

Miracle Double V Shape

      Miracle Double V Shape adalah perawatan untuk membentuk kontur wajah yang lebih estetis dan proporsional, terutama untuk mengatasi area rahang yang tampak lebar dan terkesan kurang slim. Miracle Double V-Shape tidak hanya akan memberikan efek V-Shape tetapi akan memberikan efek lifting dan proyeksi 3 dimensi (3D) pada pipi, dagu maupunhidung. Perawatan yang dilakukan dalam waktu singkat inidapat memberi tampilan lebih menarik secara menakjubkan dan seketika.

         Nikmati juga penawaran menarik lainnya seperti diskon 20% untuk Miracle Yellow Laser Anti Mela, Miracle Beauty Booster series, atau facial tertentu, dengan pembelian produk Miralux Skin Bright Series, Miralux Renew Brightening Series, atau TDF C Scape (50ml), sampai 31 Desember 2018. Kunjungi Miracle Aesthetic Clinic terdekat, nikmati perawatan seni memahat wajah untuk kontur wajah idealmu.

Keunggulan Miracle Contouring:

  1. Perawatan unggulan seperti Miracle Ultherapy, Miracle Double V Shape, efektif untuk membentuk kontur wajah ideal
  2. Hasilnya segera terlihat dan sakit yang dirasakan sangat minim
  3. Prosedurnya aman dan cepat
  4. Waktu pemulihan yang singkat setelah perawatan (minimum downtime)





Academy | Career | Privacy Policy | Legal

Miracle Aesthetic Clinic © 2018 All Rights Reserved