The Art behind the Science of Aesthetic
Sep
2016

Manfaat Kurma Bagi Kesehatan Kulit

Manfaat Kurma Bagi Kesehatan Kulit

Buah kurma mempunyai banyak kandungan nutrisi yang penting dan bermanfaat untuk tubuh. Selain untuk kesehatan tubuh, kurma juga bermanfaat untuk kesehatan kulit. Yuk simak lima manfaat kurma bagi kesehatan kulit. 


1. Menjaga kesegaran kulit

Kurma bermanfaat untuk menjaga kesegaran kulit wajah dan tubuh. Kandungan protein dan potasium dalam kurma dapat regenerasi sel-sel kulit, sehingga kulit tampak lebih cerah, sehat dan bersinar.


2. Menghaluskan dan melembutkan kulit

Kandungan vitamin A dan C dalam kurma sangat bagus untuk menjaga kecantikan kulit, baik dari dalam maupun luar. Dengan konsumsi kurma setiap hari, kulit menjadi lebih halus dan lembut.


3. Membantu proses detoksifikasi

Kurma mampu menetralisir lambung dan membantu detoksifikasi setelah sehari penuh berpuasa Selain itu, gula alami dari kurma juga dapat menambah daya tahan tubuh.


4. Memperbarui jaringan sel kulit yang rusak

Kandungan vitamin B5 dalam kurma bermanfaat untuk memperbaiki kerusakan sel-sel kulit akibat paparan radikal bebas. Dengan begitu, nutrisi untuk kulit akan terpenuhi dengan baik.


5. Mencegah tanda-tanda penuaan dini

Antioksidan yang tinggi dalam kurma ampuh mencegah tanda-tanda penuaan dini seperti timbulnya garis-garis halus, kusam dan kering. Kulit akan menjadi lebih sehat, kencang dan awet muda.



Tentang Penulis:

Cindy
Great Skin Doesn't Happen by CHANCE. It Happens by Appointment. Let's experience the MIRACLE touch.
Facebook LinkedIn Instagram Website