The Art behind the Science of Aesthetic
Oct
2016

Living the Korean Dream

Hidung mancung sempurna ala bintang Korea

Negeri asal budaya K-Pop, Korea Selatan, kini dianggap sebagai kiblat kecantikan di Asia dan bahkan dunia. Berbagai tren kecantikan yang sedang populer di sana juga merambah sampai ke Indonesia, salah satunya tren hidung mancung ala artis Korea. Kini tidak perlu terbang jauh-jauh ke Korea hanya untuk melakukan perawatan tersebut. Di Miracle Aesthetic Clinic tersedia perawatan untuk membentuk hidung menjadi lebih ideal ala Korea, menggunakan bahan berkualitas yang aman dan didukung oleh dokter profesional yang berpengalaman di bidangnya.

Why Nose?
Dalam tren kecantikan untuk Asia, hidung menjadi salah satu komponen bagian wajah yang berpengaruh terhadap estetika dan daya tarik. Salah satu tren terpopuler rekonstruksi pada wajah adalah rekonstruksi bentuk hidung, agar terlihat lebih ramping, tidak melebar dan mancung. Bentuk hidung yang paling digemari adalah bentuk hidung milik Lee Min-jung dan Han Ga-in.

Keduanya memiliki hidung yang disebut ideal karena tampak mancung alami. Bentuknya tidak terlalu lancip dan memiliki ujung yang tidak tajam meruncing seperti hidung orang-orang Barat  pada umumnya. Bentuk hidung keduanya menarik perhatian banyak fansnya. Berkat kesempurnaan bentuknya, hidung Han Ga-in kerap dijuluki “hidung mahal”.

Demi si hidung mancung   
Teknik memancungkan dan menyempurnakan hidung tanpa bedah “Miracle Cannula Hiko Lift & Reshape” ini merupakan kombinasi dari dua jenis perawatan. Penanaman benang HiKo dengan ketebalan benang yang didesain tertentu  untuk membentuk hidung yang lebih tinggi. Benang HiKo yang digunakan yaitu jenis benang polydioxanone yang aman dan dapat diserap oleh tubuh. Benang ini dapat menstabilkan bentuk hidung pada posisi yang diinginkan.

Kombinasi dengan suntikan Botulinum Toxin A dilakukan untuk merampingkan cuping hidung. Prosedurnya hanya memerlukan waktu sekitar 30 menit. Hasilnya bisa langsung terlihat. Hidung pun akan tampak lebih alami berkat efek 3 dimensi yang terlihat estetis tidak hanya dari tampak depan, melainkan juga dari tampak samping wajah.

Hidung yang mancung dapat mengubah tampilan wajah secara dramatikal. Bentuk hidung yang ideal, proporsional dan harmonis dengan bagian wajah lainnya akan memberikan visualisasi wajah yang menarik secara keseluruhan. Prosedur tanpa pembedahan ini tersedia di seluruh cabang MIRACLE Aesthetic Clinic.



Tentang Penulis:

Jennie Linando
Corporate Marketing Communications Supervisor
Facebook Twitter LinkedIn Instagram Website