Aesthetic Insight

Kulit Berkilau Bening Seperti Kaca

29 Jul 2019
Kulit Berkilau Bening Seperti Kaca Miracle Glass Skin Hydrabooster, memadukan injeksi skin booster dengan Laser

             Paparan polusi dari lingkungan cenderung berdampak besar pada kondisi kesehatan kulit. Terlalu sering terpapar pada udara dan polusi yang kotor mungkin sulit dihindari terutama bagi Anda yang sering beraktivitas di luar. Polusi udara mengandung partikel-partikel mungil seperti debu dan sulfur dioksida yang bisa merusak rangkaian kolagen pada kulit.

            Selain itu, ada juga radikal bebas yaitu subtansi yang dapat terus-menerus menghantam dinding sel kulit dan dapat menyebabkan kerusakan oksidatif karena adanya proses oksidasi. Paparan debu dan pencemaran kimia yang tak terlihat juga dapat membuat kulit kehilangan vitalitasnya. Dampaknya, kulit bisa mudah mendapat kerutan dan terjadi perubahan pigmen. Hal ini yang menyebabkan kulit tampak kusam, tidak fresh, bahkan dapat mempengaruhi tampilan wajah menjadi terlihat sedih.

        Oleh karena itu, Miracle Aesthetic Clinic menyuguhkan perawatan yang siap memberikan sentuhan keajaiban untuk menjaga kulit Anda tetap fresh dan tampak lebih berkilau. 

Miracle Glass Skin Hydrabooster

        Miracle memperkenalkan Miracle Glass Skin Hydrabooster, perawatan baru yang memadukan injeksi premium skin booster dengan bahan Hyaluronic Acid (HA) yang dikombinasikan dengan Miracle Yellow Laser atau Miracle MD Laser Skin Rejuvenation.

         Perawatan laser dilakukan terlebih dahulu untuk meremajakan sel-sel kulit baru dan bermanfaat untuk pencerahan kulit wajah. Kemudian dilakukan injeksi skin booster sebagai deep skin hydration untuk menambah kelembapan pada kulit yang maksimal.

          Bahan skin booster menggunakan teknologi VYCROSS yang dipatenkan, berfungsi untuk menghaluskan tekstur kulit, mengurangi kerutan halus, menghidrasi, dan meningkatkan elastisitas kulit. Dengan demikian, kombinasi tersebut membuat kulit Anda menjadi lebih halus, lembap, terlihat lebih cerah, dan bercahaya. Waktu pemulihan Miracle Glass Skin Hydrabooster relatif cepat dan hasilnya dapat bertahan hingga sembilan bulan.

Keunggulan Miracle Glass Skin Hydrabooster:

  1. Perawatan yang nyaman, minimal rasa sakit
  2. 1x pengerjaan hasil bertahan hingga 9 bulan
  3. Hasilnya segera terlihat
  4. Pengerjaan singkat, dan dapat segera beraktivitas kembali setelah perawatan






Academy | Career | Legal | News | Privacy Policy

Miracle Aesthetic Clinic © 2024 All Rights Reserved