The Art behind the Science of Aesthetic
Nov
2017

Keajaiban Teknologi Ultrasound dan Laser

Teknologi canggih Miracle MDFU Brite & Lift dapat mengatasi dua problem kulit sekaligus.
Teknologi perawatan kulit dan kecantikan dengan prosedur tanpa operasi banyak diminati oleh masyarakat. Ini karena rasa sakit yang minimal, tanpa luka, waktu pengerjaan yang relatif lebih singkat, dan hasilnya segera terlihat. Salah satunya adalah teknologi pengencangan kulit dengan menggunakan gelombang suara (ultrasound) dan penggunaan energi laser dengan panjang gelombang tertentu untuk mencerahkan warna kulit.

Ingin merasakan keajaiban kombinasi ultrasound dan laser untuk kesehatan dan kecantikan kulit wajah Anda? Miracle Aesthetic Clinic menyuguhkan perawatan dengan teknologi canggih Miracle MDFU Brite & Lift untuk mengatasi dua problem kulit sekaligus.

Lebih dari Sekadar HIFU

Miracle MDFU Brite & Lift adalah inovasi perawatan kulit wajah dengan teknologi multilayered focused ultrasound generasi terbaru dikombinasikan dengan laser Nd:YAG. Miracle MDFU Brite & Lift ini lebih dari sekadar high-intensity focused ultrasound (HIFU) yang hanya mengencangkan kulit. Kombinasi ultrasound dan laser mampu mengatasi problem kulit seperti kulit kendur, kerutan halus, dan efektif mengatasi problem pigmentasi seperti kulit kusam ataupun flek hitam.

Multilayered focused ultrasound menghasilkan energi gelombang suara dengan kedalaman bervariasi. Gelombang suara yang diantarkan akan menghasilkan efek panas di dalam lapisan kulit sehingga berperan untuk mengaktivasi kembali pertumbuhan kolagen baru, tanpa melukai lapisan dan area kulit sekitarnya.

Efek yang dihasilkan beragam bergantung pada lapisan kulit yang dituju. Manfaat yang dihasilkan  antara lain mengencangkan kulit yang mengalami kekenduran, memperbaiki kontur wajah, mengatasi keriput dan kerutan halus, dan memperhalus tekstur kulit.

Mencerahkan Kulit

Energi laser yang digunakan adalah energi laser Nd:YAG dengan panjang gelombang 1.064 nm yang bertujuan untuk mencapai target pigmen kulit. Panjang gelombang yang digunakan mampu memecahkan molekul pigmen kulit dan kemudian molekul pigmen yang telah dipecahkan ini secara alami akan dibuang melalui sistem metabolisme dalam kulit.

Teknologi laser itu sangat populer dengan istilah laser toning, yang dapat dikerjakan pada semua warna kulit. Kulit yang kusam akan terlihat lebih cerah bercahaya, pori-pori tampak lebih halus, dan problem hiperpigmentasi kulit akan memudar.

Pengerjaan Singkat

Proses pengerjaan relatif singkat. Diawali dengan aplikasi krim anestesi selama 30 menit terlebih dahulu kemudian pengerjaan treatment kombinasi energi gelombang suara dan laser dikerjakan selama kurang lebih 20-30 menit.
 
Prosedur Miracle MDFU Brite & Lift ini aman, nyaman, dan tanpa luka. Treatment itu tidak membutuhkan waktu pemulihan (no downtime). Segera setelah perawatan warna kulit menjadi lebih cerah bercahaya. 

Secara berangsur-angsur, kulit akan mengalami pertumbuhan kolagen baru dan efek pengencangan kulit akan mulai terlihat setelah dua bulan. Waktu pengulangan treatment ini fleksibel, bergantung pada kondisi kulit, atau bisa diulangi 1–3 bulan kemudian. Untuk mendapatkan hasil maksimal, dokter akan menyarankan jadwal untuk pengulangannya.

Segera kunjungi Miracle Aesthetic Clinic terdekat untuk merasakan keajaiban kombinasi ultrasound dan laser Miracle MDFU Brite & Lift dengan hasil nyata dan tanpa luka. Feel the Miracle Care.

Keunggulan Miracle MDFU Brite & Lift :
1. Kombinasi teknologi ultrasound dan laser untuk mengatasi 2 problem kulit sekaligus
2. Hasil yang didapat lebih dari sekadar HIFU 
3. Tidak hanya mengencangkan tetapi juga membuat kulit menjadi lebih cerah dan bercahaya 
4. Prosedurnya aman, nyaman, dan tanpa luka
5. Tidak memerlukan waktu pemulihan (no downtime).
6. Waktu pengulangan treatment fleksibel.


Tentang Penulis:

Pinto Zakiri Handoko
Marketing Communication