Aesthetic Insight

Keajaiban Darah untuk Awet Muda

12 Nov 2016
Keajaiban Darah untuk Awet Muda PLASMA DARAH: Regenerasi sel kulit dari tubuh dan untuk tubuh.

Jika Anda penggemar film Twilight, tentu tahu bahwa tokoh utama Edward Cullen dan keluarganya digambarkan sebagai sosok vampir. Mereka digambarkan sebagai sosok yang begitu kuat hanya dengan meminum darah. Sebenarnya, apa rahasia di balik kekuatan darah dalam tubuh?

Miracle Aesthetic Clinic siap mengungkap keajaiban darah untuk mendapatkan kulit yang lebih lembab, kenyal, kencang dan tampilan wajah awet muda.

Rahasia Keajaiban Darah

Tubuh manusia memang luar biasa. Teknologi perawatan estetika terkini memanfaatkan kekuatan penyembuhan dari keping darah (sel trombosit-platelet) dan faktor pertumbuhan darah untuk membantu pembentukan kolagen baru dan pembuluh darah, memperbaiki dan meregenerasi sel-sel kulit yang rusak, serta membantu meremajakannya.

Platelet Rich Plasma (PRP) adalah ekstrak darah yang berisi berbagai nutrisi aktif untuk penyembuhan cedera persendian, luka diabetik, dan kini digunakan untuk tujuan antipenuaan serta regeneratif. Dalam bidang kecantikan, PRP dimanfaatkan untuk mengurangi keriput, garis-garis halus dan kerutan, serta mengencangkan kulit dan memperbaiki parut bekas luka atau jerawat.

Miracle Skinbooster Cell Therapy

Perawatan terbaru Miracle itu merupakan inovasi terkini yang mengkombinasikan dua macam perawatan untuk hasil yang natural dan optimal. Menggunakan bahan alami yaitu plasma kaya platelet (PRP) yang diambil dari darah individu itu sendiri, dan ditambah dengan hyaluronic acid sebagai skinbooster.

Darah akan diproses dengan alat khusus untuk memisahkan sel darah dengan plasmanya. Plasma dalam bentuk PRP inilah yang nantinya akan disuntikkan kembali ke area kulit yang dikehendaki. Plasma tersebut mengandung nutrisi, vitamin, protein, hormone, dan tujuh fundamental growth factors sehingga bekerja dengan cara menstimulasi matrix jaringan di sekitarnya untuk meregenerasi sel-sel kulit yang berfungsi untuk meningkatkan produksi kolagen, mengembalikan kelembaban dan elastisitas kulit, meningkatkan pembentukan stem cell, memberikan efek pengencangan (volumetric lifting) dan memperbaiki parut bekas luka.

Mengapa Ditambahkan Hyaluronic Acid?

Hyaluronic acid adalah bahan yang secara alami sudah ada di lapisan kulit kita, dan berfungsi sebagai penopang kulit, mengikat air sehingga memberikan rehidrasi dan volume pada kulit. Hyaluronic acid pada perawatan Miracle Skinbooster Cell Therapy berguna untuk memperpanjang masa kerja growth factor di jaringan kulit, sehingga dapat lebih meningkatkan kerja stem cell dan regenerasi sel-sel kulit, dibandingkan hanya mengerjakan PRP saja. Efeknya, wajah dapat terlihat lebih segar, lembab, bervolume dan muda kembali. Selain wajah, dapat juga dilakukan untuk meremajakan kulit pada leher, dada dan punggung tangan.

Kapan Hasilnya Akan Tampak?

Pembentukan kolagen dan pembuluh darah baru mulai terjadi selama 3-6 minggu usai perawatan, sedangkan pengurangan garis-garis halus, kerutan, dan koreksi volume terjadi selama 3-6 bulan setelah perawatan. Manfaat Miracle Skinbooster Cell Therapy dapat bertahan hingga 1-2 tahun, tergantung respon kulit tiap individu. Perawatan yang sudah diakui US FDA-approved itu menggunakan prosedur yang steril, efektif dan aman karena diambil dari darah kita sendiri sehingga risiko penularan penyakit dan alergi pun dapat dihindari. Hasilnya, kulit lebih kencang, cerah, lembab dan awet muda.

Segera kunjungi Miracle Aesthetic Clinic terdekat. Let's experience the miracle touch!


Keunggulan Miracle Skinbooster Cell Therapy

  1. Menggunakan bahan alami, yaitu plasma darah sendiri dan hyaluronic acid.
  2. Menciptakan volumetric lifting dan meremajakan kulit secara optimal.
  3. Dapat meregenerasi sel kulit pada wajah, juga leher, dada dan punggung tangan.
  4. Tanpa luka dan waktu pemulihan sangat minimal.
  5. Proses perawatan relatif singkat, aman dan nyaman.
  6. Hasil terlihat dengan sekali perawatan dan bertahan hingga 1-2 tahun.





Academy | Career | Legal | News | Privacy Policy

Miracle Aesthetic Clinic © 2024 All Rights Reserved