The Art behind the Science of Aesthetic
Oct
2016

It Sounds Beautiful !

Energi suara untuk kencangkan kulit

Menikmati alunan suara merdu dari Adele atau Norah Jones bagi sebagian orang memberi ketenangan dalam jiwa. Bahkan dalam meditasi pun, kerap digunakan jenis lagu tertentu untuk membantu konsentrasi. Ternyata energi suara juga dapat memberi manfaat untuk kulit.

Teknologi energi suara

Dahulu energi gelombang suara (ultrasound) hanya dimanfaatkan untuk diagnostik dan terapi, tapi kini seiring dengan berkembangnya teknologi kecantikan, energi suara juga dapat dimanfaatkan untuk mengatasi problem kekenduran kulit wajah dan leher, serta memberikan tampilan kulit yang lebih kencang dan awet muda.

Penasaran dengan keunikan energi suara ini? Anda bisa mencoba sensasinya di MIRACLE.

Miracle 3-Layer Ultherapy   

Miracle 3-Layer Ultherapy merupakan prosedur pengencangan kulit wajah dan leher dengan menggunakan teknologi ultrasound (energi suara) yang terbukti aman dan efektif. Tak hanya mengencangkan, perawatan ini juga berfungsi memperbaiki tekstur kulit, mengecilkan pori-pori dan mengatasi kerutan halus. Dengan menggunakan alat Ulthera yang otentik dan telah mendapat pengakuan US FDA-cleared, kecanggihannya mampu menjangkau hingga tiga lapisan kulit (3D facial rejuvenation).

Aman, Efektif, Optimal

Miracle 3-Layer Ultherapy memanfaatkan platform menyerupai alat USG (ultrasonografi), yang secara real time dapat melihat dan menentukan kedalaman yang tepat sehingga hasilnya pun presisi dan optimal (see & treat). Melalui layar monitor digital imaging, dapat dipantau (see) seberapa kuat energi dan arah ultrasound yang dihantarkan (treat) ke kedalaman lapisan kulit tertentu. Perawatan ini mampu mengatasi problem alis dan kelopak mata atas yang turun, pipi yang kendur, garis senyum yang dalam, garis rahang yang kurang tegas, double chin dan kulit leher yang kendur, sekaligus menghaluskan kulit, mengecilkan pori-pori dan mengurangi kerutan halus.
Profil keamanan Ulthera sudah teruji melalui teknologi yang telah dipatenkan, sehingga kemungkinan terjadinya risiko dan efek samping sangat minimal. Berbeda dengan teknologi lain yang sama-sama berbasis ultrasound, yang tingkat keamanannya belum diketahui.


Keunggulan Miracle 3-Layer Ultherapy

  1. Menjangkau 3 lapisan kulit (multiple depth)
  2. Mengencangkan dan memperbaiki tekstur kulit 
  3. Energi panas yang terfokus
  4. Tingkat presisi tinggi
  5. Terkontrol pada lapisan kulit yang dituju
  6. Energi dapat dipantau melalui monitor
  7. Keamanan dan efektivitas sudah teruji (paten)
  8. Cukup dilakukan sekali dalam setahun


Tentang Penulis:

Jennie Linando
Corporate Marketing Communications Supervisor
Facebook Twitter LinkedIn Instagram Website