The Art behind the Science of Aesthetic
Sep
2016

Formula Ajaib Untuk Awet Muda

Miracle Power Retinol Facial
Perkembangan perawatan kulit kini tidak lagi hanya memperhatikan salah satu aspek kesehatan  dan keindahan kulit, melainkan menggunakan sudut pandang estetika yang lebih utuh, proporsional dan seimbang. Kesehatan dan keindahan kulit haruslah dipandang dari berbagai sisi yang saling melengkapi dan menjadikannya lebih sempurna, yang kami sebut sebagai konsep “Miracle 8 R Facial Harmony”. Salah satu perawatan facial yang mengusung konsep tersebut adalah “Miracle Power Retinol Facial”. 

Miracle Power Retinol Facial” merupakan perawatan wajah yang sangat unik. Mengapa unik? Miracle Power Retinol Facial memadukan harmoni antara filosofi Timur dan kemajuan teknologi Barat (East meet West). Filosofi Timur tercermin pada ritual pijat pada bagian wajah, leher dan dada untuk mengawali proses perawatan yang disebut sebagai Miracle Opening 7 Cakra of Beauty. Bahan aktif Retinol yang merupakan penemuan negara Barat, terbukti sangat efektif untuk peremajaan kulit. 

Apa itu Cakra?
Di dalam filosofi India, dipercaya bahwa dalam tubuh manusia terdapat titik-titik tertentu sebagai sumber energi dan mengalirkannya untuk digunakan dalam beraktivitas, berpikir dan bergerak dengan baik. Titik-titik inilah yang dikenal dengan istilah cakra. Cakra merupakan pusat energi pada tubuh manusia dimana juga berfungsi untuk mengalirkan energi positif, pusat pengendali dan menjaga keseimbangan fungsi tubuh. Energi yang mengalir dengan baik dari Cakra akan berpengaruh terhadap metabolism tubuh, termasuk juga akan mempengaruhi fungsi sel-sel kulit. Dengan aliran energi yang baik maka kesehatan dan keindahan kulit akan terjaga.

Miracle Opening 7 Cakra of Beauty
Miracle Opening 7 Cakra of Beauty” dilakukan dengan teknik pijatan dan penekanan pada titik-titik tertentu berdasarkan letak ke 7 cakra yang dipercaya akan berpengaruh terhadap kesehatan dan kecantikan kulit. Manfaat ritual ini akan segera dapat dirasakan, aliran darah dan limfatik menjadi lebih lancar, otot-otot wajah dan leher menjadi lebih relaks sehingga proses perawatan berikutnya akan menjadi lebih nyaman dan hasilnya akan lebih optimal. 

Manfaat Retinol
Retinol merupakan struktur kimia yang menjadi turunan Vitamin A yang memiliki manfaat menyerupai Asam Retinoat (Retinoic Acid) tetapi dengan efek samping yang lebih minimal. Retinol banyak digunakan untuk tujuan peremajaan kulit melalui regenerasi sel-sel kulit baru yang akan menggantikan sel-sel kulit yang telah mengalami kerusakan akibat proses penuaan. Kulit yang sudah mulai terlihat kusam, terdapat kerutan dan keriput serta tampak tak muda lagi akan segera tergantikan oleh kulit yang lebih sehat dan tampak awet muda.
Dalam Miracle Power Retinol Facial, digunakan sinergi dari 3 macam bahan aktif utama  yang dikombinasikan menggunakan teknologi canggih untuk menghasilkan hasil yang menakjubkan. Ketiga bahan aktif ini dipilih karena memiliki manfaat yang sangat efektif untuk meremajakan kulit tanpa efek samping.  Penambahan bahan antioksidan lainnya sangat bermanfaat untuk menangkal radikal bebas yang mengakibatkan kerusakan sel karena penuaan, mengatasi kerutan halus, keriput dan melembutkan tekstur kulit. Untuk hasil peremajaan kulit yang optimal, digunakan retinol mask dan whitening mask pada tahap akhir perawatan ini. 


Tentang Penulis:

dr. Lanny Juniarti, Dipl. AAAM
Presiden Direktur dan founder dari Miracle Aesthetic Clinic Group. Beliau menempuh pendidikan kedokterannya di Universitas Gadjah Mada dan meraih gelar kedokterannya pada tahun 1992. Sejak saat itu beliau aktif menimba ilmu tentang Beauty dan Aesthetic Medicine di manca negara.