The Art behind the Science of Aesthetic
Oct
2016

Double Chin, Double Solution

Atasi lemak dan kulit kendur di bawah dagu tanpa bedah

Kelebihan lemak dan kulit yang kendur di bagian perut, lengan, dan paha bisa disembunyikan dengan mudah di balik pakaian yang longgar. Lain halnya bila lemak dan kulit kendur tersebut muncul di bawah dagu (double chin) karena letaknya mudah terlihat dan sulit untuk disamarkan. Tak mungkin terus-menerus menyembunyikannya di balik baju bermodel turtleneck, bukan?

Pilih disamarkan…?
Double chin dapat disamarkan dengan shading & contouring menggunakan makeup, sehingga profil wajah secara keseluruhan terlihat lebih ideal. Untuk menyamarkan double chin, aplikasikan foundation yang sewarna dengan warna kulit di area double chin. Setelah itu, aplikasikan foundation berwarna dua tingkat lebih gelap ke dagu dan sepanjang garis rahang. Baurkan sampai merata dengan menggunakan foundation brush. Teknik ini jika diaplikasikan secara benar akan menghasilkan ilusi wajah yang lebih tirus.

… Atau dihilangkan?
Tak disangka, kelebihan lemak di bawah dagu juga dapat dibuang. Cara yang paling instan adalah dengan melakukan prosedur pembedahan dan membutuhkan waktu pemulihan lama yaitu sekitar 2-3 bulan. Namun tidak perlu khawatir, masih ada solusi lain yang lebih sederhana, aman, efektif dan tidak membutuhkan waktu pemulihan lama. Berkat penelitian dan pengembangan terkini di bidang farmasi telah ditemukan bahan-bahan aktif yaitu memiliki efek sebagai penghancur lemak. Masalahnya, perawatan tersebut hanya dapat mengatasi kelebihan lemak di bawah dagu. Lalu, bagaimana dengan kulit kendur yang ditinggalkan?

Solusi double di MIRACLE

MIRACLE Aesthetic Clinic memberikan double solution untuk problem double chin dan kulit kendur melalui treatment Miracle Lipomelt & Lift. Perawatan dengan menyuntikkan cocktail serum khusus penghancur lemak yang bermanfaat untuk mengatasi problem double chin (dagu berlipat) dengan hasil lebih maksimal. Uniknya, serum ini bekerja tidak hanya menghilangkan lemak di bawah dagu, tetapi juga mengencangkan kulit yang kendur di area tersebut (lipolytic & lifting effect). Kelebihan itu yang tidak dimiliki oleh injeksi pembakar lemak lain. Miracle Lipomelt & Lift dilakukan dalam beberapa sesi perawatan untuk mendapatkan hasil yang optimal.



Tentang Penulis:

Jennie Linando
Corporate Marketing Communications Supervisor
Facebook Twitter LinkedIn Instagram Website