The Art behind the Science of Aesthetic
Oct
2016

Beauty in a Bottle

Keajaiban Kecantikan dalam Sebuah Botol

Ketika tarikan senyum, kernyitan dahi, atau picingan mata meninggalkan garis-garis ekspresi di wajah, itulah saatnya diperlukan perawatan untuk mengatasinya. Inovasi telah memungkinkan dikembangkannya berbagai modalitas terapi untuk membantu memaksimalkan kecantikan di segala usia, antara lain dengan injeksi Botulinum Toxin A, menggunakan protein yang telah dimurnikan.

Dengan menyuntikkannya pada otot-otot ekspresi wajah di area tertentu, otot-otot tersebut tersebut menjadi relaks. Kerutan akibat kontraksi otot akan menghilang dan menghasilkan permukaan kulit yang lebih halus serta tampilan wajah lebih muda. Bahan ini bekerja hanya di area yang dikehendaki saja dan tidak mempengaruhi area lainnya sehingga aman untuk digunakan. Hasilnya mulai tampak pada hari ke-3 dan maksimal terlihat setelah 2 minggu, berdaya tahan selama 4-6 bulan.

Usia 30an – Beauty Enhancement
Saatnya mendapatkan wajah impian di usia muda. Botulinum Toxin A dapat membantu memperbaiki bentuk wajah bagian bawah, membuat wajah lebih tirus, mengecilkan cuping hidung, hingga mengurangi kadar keringat berlebih pada ketiak dan telapak tangan.

Usia 40an – Beauty Rejuvenation
Di rentang usia 40-an, tanda-tanda penuaan mulai terlihat. Botulinum Toxin A dapat membantu mengatasi kerutan halus atau keriput pada area dahi, lipatan di antara kedua alis dan ekor mata. Membuat wajah tampak lebih muda dan segar.

Usia 50an – Beauty Lifting
Problem kulit pada rentang usia ini semakin kompleks. Yang paling sering dialami adalah problem sagging, yaitu kekenduran kulit khususnya pada area wajah bagian bawah dan area leher. Teknik injeksi “Nefertiti Lifting” pada bagian wajah bawah dan sepanjang garis rahang maupun pada garis-garis leher dapat membantu mengatasi problem kekenduran kulit dengan mengencangkan garis rahang yang mengendur dan membuat tampilan leher lebih kencang.

To Botox or Not to Botox
Banyak wanita bahkan pria masih merasa ragu untuk mencoba suntikan Botulinum Toxin A karena takut akan hasil yang tidak natural atau kaku seperti topeng. Namun sesungguhnya, dengan penanganan yang tepat, teknik suntikan yang benar serta dosis yang tepat, semua itu bisa dihindarkan.
Dapatkan dan nikmati manfaat dari perawatan Miracle Botox Cosmetic dengan hasil tampilan wajah lebih muda namun tetap terlihat natural.



Tentang Penulis:

Jennie Linando
Corporate Marketing Communications Supervisor
Facebook Twitter LinkedIn Instagram Website