The Art behind the Science of Aesthetic
Oct
2017

A Perfect Harmony of Beauty

Miliki wajah sempurna dengan versi terbaikmu

Semakin berkembangnya industri estetika saat ini diiringi dengan semakin banyaknya tren kecantikan yang muncul. Mulai dari tren bibir sensual ala Angelina Jolie, hidung mancung dan pipi penuh milik Kim Kardashian hingga maraknya tren wajah V-shape ala Korea yang melanda dan menjadi impian banyak wanita. Sejatinya, cantik yang sesungguhnya adalah cantik sesuai versi terbaik diri sendiri. Hidung mancung versi artis tertentu belum tentu cocok untuk profil wajah tiap orang, begitu juga dengan bentuk wajah tirus (V-shape) dan dagu lancip yang menjadi dambaan banyak orang.

Kebanyakan orang sudah melakukan banyak perawatan wajah tapi kurang puas dengan hasilnya. Ternyata, penyebabnya adalah perawatan wajah yang dilakukan hanya berfokus pada satu tujuan tertentu saja tanpa memperhatikan berbagai aspek penting lainnya. Bagaimana mengatasinya? Berdasarkan pengalaman selama 21 tahun menangani berbagai problem estetika ratusan ribuan pelanggan, Miracle Aesthetic Clinic menciptakan inovasi perawatan maupun produk dengan mengusung konsep Miracle 8R Facial Harmony.

Mengapa Miracle 8R Facial Harmony?

Kini tuntutan masyarakat terhadap perawatan kecantikan adalah mendapatkan kulit yang bebas masalah, bentuk wajah yang sempurna dan tampil lebih muda dari umurnya. Konsep Miracle 8R Facial Harmony tidak hanya berorientasi pada penyelesaian satu problem estetik wajah dan kulit, namun ditangani secara menyeluruh. Keberhasilan perawatan wajah membutuhkan sentuhan multidimensi, artinya perawatan estetika kini tidak lagi hanya memperhatikan salah satu aspek saja, melainkan menggunakan sudut pandang estetika yang utuh, proporsional dan seimbang untuk menghasilkan suatu harmonisasi wajah yang sempurna.

Setiap perawatan di Miracle mengacu pada konsep ini untuk memberikan solusi kulit yang sehat,dengan kriteria perspektif wajah yang ideal dan awet muda sehingga seseorang dapat menampilkan versi terbaik dari dirinya tanpa mengubahnya menjadi orang lain. Inovasi konsep yang orisinal ini sudah didaftarkan ke Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual.

Masing-masing konsep Miracle 8R Facial Harmony diterapkan melalui pendekatan menyeluruh (holistic approach), dengan mempertimbangkan delapan tujuan (8R) yang akan dicapai, yaitu :

Renew: Meregenerasi sel-sel kulit, sehingga sel-sel kulit yang telah menua dan mati digantikan oleh sel-sel kulit yang baru dan lebih sehat. Misalnya dengan perawatan peeling, rejuvenation laser, serta krim topikal yang mengandung Retinoic Acid, Ascorbic Acid, dan AHA.

Remove: Mengatasi berbagai permasalahan kulit seperti jerawat, pigmentasi dan tumor jinak kulit dengan IPBL Acne (Blue Light), peeling, MD Brighten dan CO2 Laser.

Refirm: Membantu memperbaiki elastisitas kulit dengan produk dan perawatan seperti Ascorbic Acid, HA topical, HA Skin Booster, Dual Refirming, dan Trimax Rejuvenation.

Relift: Mengembalikan kekencangan kulit, serta menstimulasi produksi kolagen dengan perawatan seperti Miracle Multilayer Focused Ultrasound (MMFU), Fotona Power 4D Rejuve, Ultherapy, dan Redefining Thread.

Refine: Menghaluskan tekstur kulit, mengatasi pori-pori besar dan parut bekas jerawat, dengan cara mengangkat lapisan permukaan kulit dan menstimulasi produksi kolagen dengan topikal AHA maupun perawatan seperti Diamond Peel Plus, Matrix Pro, Fotona FracEr dan TwinLight Fractional Rejuvenation.

Relax: Merelaksasi otot yang menyebabkan garis-garis ekspresi wajah sehingga menghasilkan permukaan kulit yang lebih halus dan tidak berkerut, dengan injeksi Botulinum Toxin A (Botox).

Reshape: Mengoreksi bentuk dan kontur wajah sehingga mendekati kriteria 3D yang ideal, menggunakan perawatan Dermal Filler, Redefining Thread, Ultherapy, dan Miracle Multilayer Focused Ultrasound (MMFU).

Reduce: Mengurangi bagian tertentu pada wajah yang menyebabkan bentuk wajah menjauhi kriteria kontur idealnya, misalnya dengan injeksi Botox Masseter, Lipolyse, dan Lipomelt & Lift.

Solusi total problem kulit dan wajah

Melalui berbagai perawatan di MIRACLE yang mengacu pada konsep Miracle 8R Facial Harmony, Anda dapat terbebas dari problem kulit dan wajah yang dikeluhkan serta memperoleh kulit yang sehat dengan tampilan estetik yang ideal, proporsional, dan tampak senantiasa awet muda. Konsep ini dapat diterapkan pada satu atau lebih sesi perawatan atau dalam interval waktu tertentu sesuai anjuran dokter yang disesuaikan dengan kondisi dan tingkat problem kulit dan wajah yang dialami.



Tentang Penulis:

Jennie Linando
Corporate Marketing Communications Supervisor
Facebook Twitter LinkedIn Instagram Website