Aesthetic Insight

Gratitude, Hope, and Love "Miracle Aesthetic Clinic Rayakan Anniversary ke-27"

27 Jul 2023
Gratitude, Hope, and Love 27 Tahun Miracle Aesthetic Clinic

Miracle Clinic merayakan ulang tahun ke-27 dengan tema "Celebration of Gratitude, Love & Hope" di Grand Ballroom The Westin Hotel, Surabaya. Acara ini menjadi suatu pengalaman yang tak terlupakan yang diisi dengan rasa syukur dan refleksi atas perjalanan panjang Miracle Clinic dalam dunia kecantikan.


Dalam perayaan ini, dekorasi yang menakjubkan, pesta makan malam mewah, dan sudut foto megah di pre-function hall berhasil menarik perhatian serta minat para undangan untuk datang dan berswafoto bersama. Acara ini juga menjadi kesempatan bagi Miracle Clinic untuk mengenang perjalanan mereka dalam memberikan pelayanan kecantikan terbaik bagi masyarakat Indonesia, yang dimulai sejak pendirian pada tahun 1996 oleh dr. Lanny Juniarti dan dr. Jopy Wikana. Salah satu bentuk komitmen nyata Miracle Clinic adalah melalui kampanye dan edukasi kesehatan kulit dengan judul "Healthy Skin Matters", yang mengajak masyarakat Indonesia untuk memiliki kulit yang sehat, terhidrasi, kencang, dan cerah secara alami melalui perawatan Profhilo Anti Aging Miracle.


Miracle Clinic juga menunjukkan kepeduliannya terhadap tanggung jawab sosial perusahaan dengan melaksanakan berbagai program Corporate Social Responsibility (CSR) yang penuh inspirasi. Salah satunya adalah mendukung Yayasan Citra Baru, yang bertujuan untuk membantu prosedur bedah plastik rekonstruksi dan estetika bagi mereka yang mengalami disabilitas wajah dan deformitas kepala sejak lahir (congenital cranio-facial deformity). Selain itu, Miracle Clinic juga peduli terhadap para lansia yang membutuhkan perhatian dan kasih sayang, seperti yang terlihat dalam kunjungan mereka ke Griya Lanjut Usia Santo Yosef Surabaya dan acara bernyanyi bersama serta pembagian bingkisan pada tanggal 20 Juli 2023.


Acara tersebut juga mencakup beragam kegiatan menarik, termasuk talkshow bersama dr. Lanny, KOL Nona Flo, dan Gie Cinta yang membahas tema "Beauty Beyond Limits: Your Journey to Confident Self". Melalui kampanye ini, MIRACLE Clinic juga memperkenalkan wajah baru Miracle Group, yaitu Astrid Tiar.


Malam semakin berwarna dan penuh kenangan dengan penampilan Angel Pieters yang membawakan beberapa lagu istimewa. Acara tersebut menjadi semakin meriah dengan pembagian doorprize menarik untuk memberikan apresiasi kepada para pelanggan setia dan mitra bisnis Miracle Clinic.


dr. Lanny Juniarti, Dipl.AAAM menyampaikan ucapan terima kasih setinggi-tingginya kepada para pelanggan setia dan seluruh tim Miracle Clinic atas dukungan dan kepercayaan selama 27 tahun. Perayaan ulang tahun tersebut menjadi momen berharga untuk merayakan kecantikan, kepercayaan diri, dan harapan baru bersama semua pihak yang terlibat.


Pihak Miracle Aesthetic Clinic mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Miracle Aesthetic Clinic dan para undangan yang telah hadir dalam acara tersebut, berharap dapat bertemu lagi di kesempatan berikutnya!






Academy | Career | Legal | News | Privacy Policy

Miracle Aesthetic Clinic © 2024 All Rights Reserved