Aesthetic Insight

Tampilkan Bentuk Wajah Ideal Versi Terbaikmu

05 Jul 2018
Tampilkan Bentuk Wajah Ideal Versi Terbaikmu Wajah ideal dan menawan sempurnakan cantikmu

     Ternyata bentuk wajah mempunyai macam-macam klasifikasi dan bisa menggambarkan karakter seseorang. Contohnya seperti bentuk wajah bulat, kotak dan oval. Seseorang memiliki wajah bulat biasanya punya karakter pandai, suka sesuatu yang praktis dan seseorang yang dinamis. Lalu, seseorang orang yang mempunyai bentuk wajah kotak atau persegi seperti Angelina Jolie, digambarkan mempunyai sifat agresif, ambisius, mahir dalam mengambil keputusan. Sedangkan, seseorang yang mempunyai bentuk wajah oval seperti Megan Fox, biasanya memiliki sifat bijaksana, berwibawa dan karismatik.

     Anda boleh percaya maupun tidak dengan penggambaran karakter berbagai bentuk wajah tersebut. Namun satu hal yang pasti, bentuk wajah adalah salah satu elemen yang membuat seorang terlihat menarik. Bentuk wajah proporsional yang memancarkan kecantikan, tentunya merupakan keinginan untuk dimiliki kebanyakan orang terutama bagi wanita. Bentuk wajah yang dimiliki Angelina Jolie maupun Megan Fox belum tentu cocok dengan karakteristik wajah setiap individu.

    Miliki bentuk wajah ideal dan menawan versi terbaikmu hanya di Miracle Aesthetic Clinic. Reshape menjadi tema yang diusung Miracle dalam menghadirkan berbagai pilihan perawatan unggulan yang bisa menjadi solusi tampilan wajah terbaik Anda.

Miracle Redefining Thread

   Miracle Redefining Thread menggunakan benang Polylactic Acid dan Glycolic Acid yang aman untuk dimasukkan ke jaringan kulit. Tarikan dari benang tersebut akan membentuk kembali kontur wajah yang kendur. Beberapa waktu kemudian akan terbentuk jaringan kolagen baru di sekitar benang tersebut sehingga memaksimalkan efek lifting pada area sekitarnya. Miracle Redefining Thread dapat mengatasi problem pipi yang kendur, area dagu dan leher yang bergelombang, serta bagian bawah wajah yang mengalami penurunan.

Miracle Aptos Excellence Total Lift

    Miracle APTOS Excellence Total Lift merupakan seni merajut wajah dengan metode tanam benang untuk mengencangkan dan membentuk kembali kontur wajah menggunakan benang berkait untuk pengangkatan kulit yang kendur. Menggunakan benang khusus yang mengkombinasikan Polylactic Acid (PLA) dan Polycaprolactone (PCL), perawatn ini dapat mengembalikan kontur dan volume pada area pipi, mengoreksi sudut mulut yang mulai turun, mengurangi garis senyum yang dalam, mengencangkan kembali dagu yang kendur, mengencangkan bagian bawah wajah yang turun sehingga memberi efek V-Shape pada kontur wajah.

Miracle Multilayer Focused Ultrasound (MMFU)

    MMFU merupakan inovasi perawatan pengencangan kulit non invasive dengan teknologi microfocused ultrasound generasi terbaru yang dapat menembus berbagai kedalaman pada lapisan kulit (multilayer), mulai dari lapisan kulit bawah dermis yang berperan dalam pengencangan kulit, hingga mencapai lapisan di atasnya, yang berperan untuk mengaktivasi kembali pertumbuhan kolagen baru. Energi ultrasound yang dihantarkan mampu menuntaskan 6 masalah penuaan kulit yaitu kerutan di dahi, alis yang turun, garis halus di sudut mata, pipi yang kendur, garis kerut di leher, serta untuk pembentukan kontur wajah agar lebih V-Shape. Prosedurnya aman, nyaman, tanpa bedah / luka, serta memberikan hasil pengencangan kulit yang alami dan hasil bertahan lama.

Miracle Botox for V-Shape

     Menggunakan Botulinum Toxin A (Botox), injeksi dengan menggunakan protein yang telah dimurnikan untuk merelaksasikan otot yang menyebabkan keriput dan kerutan sehingga menghasilkan permukaan kulit yang lebih kencang. Selain itu, injeksi Botox dapat digunakan untuk membuat wajah menjadi lebih tirus dan membentuk garis rahang yang lebih tegas sehingga mendapatkan bentuk wajah V-Shape yang diharapkan. 

Miracle Dermal Filler

      Miracle Dermal Filler bermanfaat untuk mengisi lapisan kulit atau menambah volume pada area tertentu pada wajah, dengan menggunakan bahan yang aman yaitu asam hyaluronat. Untuk membentuk kontur wajah V-Shape yang ideal, filler dapat dilakukan pada dahi, pipi, hidung, dagu bahkan bibir. Prosedur itu relatif tidak sakit, hasil instan dan segera terlihat. 

    Nikmati penawaran istimewa untuk berbagai perawatan unggulan Miracle Reshape Program, hingga 31 Agustus 2018. Segera kunjungi Miracle Aesthetic Clinic untuk miliki bentuk wajah ideal sempurnakan kecantikanmu. Feel the Miracle Care!

Keunggulan Miracle Reshape Program:

  1. Terdiri dari berbagai perawatan unggulan seperti threadlift dan ultrasound, Botox dan filler
  2. Menyempurnakan atau mengoreksi bentuk dagu, pipi, dan bagian lain sehingga bentuk wajah mendekati kriteria idealnya.
  3. Proses perawatan relatif singkat, nyaman, aman dan tanpa luka.
  4. Menggunakan bahan dan teknologi terkini yang teruji kualitasnya.
  5. Hasil langsung terlihat dalam satu sesi perawatan.






Academy | Career | Legal | News | Privacy Policy

Miracle Aesthetic Clinic © 2024 All Rights Reserved