Aesthetic Insight

Lupakan Usia dengan Wajah Kencang

03 Apr 2017
Lupakan Usia dengan Wajah Kencang Miracle Relift Program

Tetap eksis dengan meng-upload foto selfie di media sosial sudah menjadi aktivitas rutin bagi banyak orang. Namun, seiring bertambahnya usia, bagaimana jika foto Anda sudah menampakkan kerutan di dahi, kelopak mata atas yang turun, pipi kendur dan garis rahang yang sudah tidak kencang lagi? Tak perlu mencari aplikasi face editing, karena hal tersebut tentunya bukan merupakan solusi tepat bagi Anda.

Memasuki April, Miracle Aesthetic Clinic kini mengusung tema Relift, yang merupakan tema keempat dari konsep terbaru Miracle 8R Facial Harmony. Bersiaplah untuk mengatakan, ”No more sagging skin!”

Miracle Slimming Lifting

Miracle Slimming Lifting dapat menjadi pilihan solusi perawatan wajah Anda untuk mengatasi wajah chubby serta membuat bentuk wajah tampak lebih kencang dan tirus dengan hasil instan. Perawatan itu menggunakan alat berbasis Radio Frequency (RF) fractional untuk memadatkan kembali jaringan kolagen dan dilengkapi dengan masker lifting untuk hasil lebih maksimal.

Miracle Redefining Thread

Miracle Redefining Thread merupakan alternatif pilihan bagi Anda yang menginginkan efek pengencangan wajah yang lebih kuat dan hasil yang bertahan lebih lama. Menggunakan benang polylactic acid dan glycolic acid yang aman, untuk dimasukkan ke jaringan kulit. Tarikan dari benang tersebut akan membentuk kembali kontur wajah yang kendur. Beberapa waktu kemudian akan terbentuk jaringan kolagen baru di sekitar benang tersebut sehingga memaksimalkan efek lifting pada area sekitarnya. Miracle Redefining Thread dapat mengatasi problem pipi yang kendur, area dagu dan leher yang bergelombang, serta bagian bawah wajah yang mengalami penurunan. Hasil akan bertahan hingga 8-12 bulan.

Miracle Ultherapy

Miracle Ultherapy adalah prosedur pengencangan kulit wajah dan leher dengan menggunakan teknologi ultrasound (energi suara) yang terbukti aman dan efektif. Tak hanya mengatasi problem alis dan kelopak mata atas turun, pipi dan kulit leher kendur, garis senyum yang dalam serta double chin, perawatan itu juga berfungsi meningkatkan elastisitas kulit, memperbaiki tekstur kulit, mengecilkan pori-pori dan membentuk kontur wajah.
Dengan menggunakan alat Ulthera yang otentik dan telah mendapatkan pengakuan US FDA-cleared, Miracle Ultherapy memanfaatkan platform menyerupai alat USG (ultrasonografi), yang secara real time dapat melihat target secara optimal dan menentukan presisi kedalaman dengan tepat. Melalui layar monitor, Anda dapat memantau (see) seberapa kuat fokus energi dan arah ultrasound yang diantarkan (treat) ke kedalaman lapisan kulit tertentu.
Dilengkapi dengan suhu tepat dan konsisten pada teknologi itu membuat aktivasi pertumbuhan kolagen meningkat lebih maksimal dan hasilnya bertahan lebih lama (1 tahun). Inilah yang menjadikan Ultherapy memiliki keunggulan dan perbedaan dibandingkan dengan HIFU. Dapatkan tampilan kulit kencang alami, kenyal, sehat, dan muda kembali tanpa operasi hanya dalam 30 menit.

Miracle Fotona Power 4D Rejuve

Miracle Fotona Power 4D Rejuve mengombinasikan empat fitur laser yang dikerjakan mulai dari lapisan terdalam kulit, lapisan tengah, dan permukaan kulit serta permukaan mukosa di dalam mulut (intraoral tightening) sehingga secara maksimal menstimulasi kolagen. Hasil pengencangan kulitnya akan sangat optimal, ditambah lagi efek pencerahan dan peremajaan kulit. Miracle Fotona Power 4D Rejuve mampu mengatasi volume wajah berkurang akibat penuaan, kontur wajah, dan leher bergelombang serta munculnya keriput halus. Proses pengerjaannya singkat, aman, nyaman dengan waktu pemulihan sangat minimal.

Miracle Vital SkinLifting

Buatlah mereka kagum hingga tidak mengingat usia Anda. Miracle Vital SkinLifting mampu mengencangkan dan mengatasi kulit kendur pada wajah, leher dan dada, dengan memaksimalkan penyerapan bahan aktif (serum khusus) pada target sel dan jaringan kulit yang dituju. Menggunakan alat injector khusus untuk memasukkan serum yang dirancang secara spesifik dengan teknologi terbaru Eropa, perawatan itu sudah terbukti memberikan hasil yang optimal, efektif, dan aman.

Miracle Dual Tightening

Miracle Dual Tightening merupakan paduan perawatan Miracle Elos ST dan Matrix IR Fractional yang bertujuan untuk mengencangkan kulit wajah. Miracle Elos ST akan menghasilkan energi panas yang bekerja langsung pada targetnya untuk meregenerasi kolagen baru secara optimal.
Sementara itu, teknologi Matrix IR Fractional merupakan langkah perawatan untuk mengatasi problem kekenduran, kerutan halus sekaligus memperbaiki tekstur kulit. Dalam satu sesi perawatan, kerutan halus akan berkurang dan kulit menjadi lebih kencang.

Segera kunjungi Miracle Aesthetic Clinic terdekat. Nikmati penawaran istimewa untuk berbagai perawatan dan produk unggulan Miracle untuk kulit kencang dan awet muda, hingga 30 April 2017 di seluruh klinik Miracle. Feel the MIRACLE Care!

Keunggulan Miracle Relift Program :

  1. Terdiri dari produk dan perawatan unggulan seperti TDF C Scape Serum, facial, laser, threadlift, injeksi dan ultrasound.
  2. Mengatasi problem kulit kendur, keriput / kerutan dan kontur wajah kurang ideal.
  3. Menggunakan bahan dan teknologi berkualitas yang teruji keamanannya.
  4. Proses perawatan relatif singkat, nyaman dan tanpa luka.
  5. Hasil langsung terlihat dalam satu sesi perawatan.





Academy | Career | Legal | News | Privacy Policy

Miracle Aesthetic Clinic © 2024 All Rights Reserved