Aesthetic Insight

Tampil Segar Di Hari Nan Fitri

04 Jul 2016
Tampil Segar Di Hari Nan Fitri Tampil segar di hari nan fitri

Tampil cantik itu idaman setiap wanita, apalagi di hari yang sangat istimewa seperti hari besar. Bagi yang beragama Islam, sebentar lagi akan menyambut Hari Raya Idul Fitri. Saling kunjung mengunjungi membuat Anda harus terus bisa tampil cantik dan segar di hari raya, terlebih sesudah sebulan penuh berpuasa pastinya keadaan badan agak kurang fit. Berikut ini merupakan beberapa tips untuk Anda agar bisa terlihat cantik dan tetap segar saat Lebaran.

1. Minum Air Putih

Air putih sangat dibutuhkan tubuh agar terhindar dari dehidrasi dan membuat kulit tampak lembab dan segar. Agar Anda tampil cantik dan segar saat Hari Raya, maka pastikan kebutuhan tubuh Anda akan cairan terpenuhi saat puasa. Akan lebih baik bila kebutuhan cairan tersebut dipenuhi dengan minum air putih karena manfaat air putih untuk kesehatan dan kecantikan kulit sungguh luar biasa.

2. Perbanyak Konsumsi Buah-Buahan dan Sayuran

Para ahli kesehatan dan kecantikan telah sepakat bahwa buah-buahan dan sayuran segar sangat penting untuk kesehatan kulit dan kesehatan tubuh. Di samping mengkonsumsi buah dan sayur, perlu juga ditambahkan food supplement untuk menjaga daya tahan tubuh, misalnya : Vitamin C, Vitamin E, dan Vitamin B Complex.

3. Hindari Gorengan

Gorengan adalah salah satu makanan favorit berbuka puasa yang banyak dijual menjelang saat berbuka. Sebaiknya hindari mengkonsumsi gorengan karena terlalu banyak minyak  sehingga membuat wajah cenderung mudah berjerawat.

4. Kurangi Makanan yang Terlalu Manis

Hari Raya Idul Fitri dipenuhi dengan aneka macam makanan yang disuguhkan di setiap rumah dan kebanyakan rasanya manis. Makanan manis seringkali menggoda tetapi alangkah baiknya apabila kita mengurangi mengkonsumsinya, karena tidak baik untuk kesehatan.

5. Tips Perawatan Kulit Wajah agar Tetap Cantik dan Sehat

Bersihkan kulit 2x sehari dengan menggunakan pembersih untuk menjaga kulit agar tetap sehat dan bersinar. Jangan lupa gunakan sunblock jika berpergian serta gunakan cream malam untuk memberi nutrisi kulit.






Artikel Terkait

Academy | Career | Legal | News | Privacy Policy

Miracle Aesthetic Clinic © 2024 All Rights Reserved