Aesthetic Insight

Seni Merajut Wajah untuk Tampak Lebih Muda

11 Dec 2017
Seni Merajut Wajah untuk Tampak Lebih Muda Seni merajut wajah dengan metode tanam benang

Seringkali kita mendengar mengenai kolagen yang selalu dikaitkan dengan penuaan. Kolagen merupakan protein yang memadati lapisan dermis pada kulit kita, berfungsi sebagai struktur yang menopang lapisan kulit di atasnya,memberi kekenyalan dan volume pada wajah. Pada usia 25 tahun kulit mulai kehilangan 1,5% kolagen setiap tahunnya. Faktor eksternal seperti sinar matahari dan paparan polusi juga dapat merusak kolagen pada kulit. Jika tingkat kepadatan kolagen berkurang, kulit mulai kehilangan kekenyalannya, menjadi kendur, terbentuk garis keriput pada permukaan kulit, dan inilah tanda penuaan pada wajah.

Kini, salah satu cara untuk mengatasi dampak penuaan adalah dengan tanam benang. Namun sejauh mana benang dapat mengatasi dampak tersebut? Apakah benang yang ditanamkan sekedar menjadi penopang pada kulit, ataukah metode ini dapat menghasilkan efek terapi yang sesungguhnya?

Tanam Benang Semakin Diminati

Metode tanam benang untuk mengatasi dampak penuaan semakin diminati karena mempunyai beberapa kelebihan. Yang pertama, persiapan dan pengerjaan untuk perawatan tanam benang ini tidak memerlukan waktu yang lama. Selanjutnya, tanam benang mempunyai prosedur tanpa operasi atau tanpa pembedahan. Karena tanpa pembedahan tersebut, waktu pemulihan dari perawatan tanam benang tergolong singkat. Sehingga dalam waktu sekitar 2 hari setelah perawatan, Anda bisa melakukan aktivitas sehari-hari dengan normal.

Miracle APTOS Excellence Total Lift

Perlu di ketahui bahwa karakter benang dan jenis bahannya menentukan hasil perawatan. Benang biasa tanpa kait (barb) hanya memberikan efek rejuvenasi namun tidak menghasilkan efek pengencangan kulit yang signifikan. Miracle APTOS Excellence Total Lift merupakan seni merajut wajah dengan metode tanam benang untuk mengencangkan dan membentuk kembali kontur wajah menggunakan benang berkait untuk pengangkatan kulit yang kendur.

Benang ini menggunakan benang khusus yang mengkombinasikan Polylactic Acid (PLA) dan Polycaprolactone (PCL). Bahan PLA bermanfaat untuk memberikan efek peremajaan pada kulit, menstimulasi produksi kolagen, dan melembabkan kulit. Jaringan kolagen baru akan terus terbentuk secara bertahap di sekitar benang sampai 3-6 bulan ke depan, sehingga efek pengencangan menjadi lebih maksimal pada area sekitarnya. Sedangkan bahan PCL yang merupakan komponen kedua dari benang tersebut, berfungsi untuk memperlambat penyerapan benang oleh tubuh sehingga memberikan efek pengencangan kulit yang bertahan lama hingga 18-24 bulan.

Benang tersebut dimasukkan pada lapisan di bawah kulit dengan teknik dan desain tertentu. Menggunakan jarum khusus yang ujungnya tumpul benang dirajutkan di bawah lapisan kulit mengikuti desain yang telah disesuaikan dengan kondisi kulit masing-masing. Tarikan dari benang tersebut menghasilkan efek pengencangan yang dapat membentuk kembali kontur wajah yang kendur.

Memberikan Manfaat & Hasil Nyata

Miracle Aptos Excellence Total Lift bertujuan untuk mengembalikan kontur dan volume pada area pipi, mengoreksi sudut mulut yang mulai turun, mengurangi garis senyum yang dalam, mengencangkan kembali dagu yang kendur, mengencangkan bagian bawah wajah yang turun sehingga memberi efek V-shape pada kontur wajah.

Prosedur seni merajut wajah Miracle APTOS Excellence Total Lift hanya memerlukan waktu sekitar 45 menit. Proses pengerjaannya dilakukan dalam kondisi steril untuk mencegah terjadinya infeksi. aman dan waktu pemulihan yang terbilang singkat. Mungkin akan akan terjadi pembengkakan dan memar tetapi secara berangsur-angsur kondisi tersebut akan hilang dalam waktu 5 sampai 7 hari. Dalam 2 minggu setelah perawatan kondisi kulit akan kembali normal. Dalam waktu satu bulan kulit akan lebih kencang, kenyal dan lembab sehingga wajah yang tanpak lebih muda dalam waktu singkat dengan perawatan metode tanam benang terbaru dari Miracle Aesthetic Clinic.

Segera kunjungi Miracle Aesthetic Clinic terdekat untuk merasakan keajaiban seni merajut wajah Miracle APTOS Excellence Total Lift.

Keunggulan Miracle APTOS Excellence Total Lift:

1. Tanpa pembedahan

2. Membutuhkan waktu yang relatif singkat sekitar 45 menit

3. Meremajakan dan mengencangkan kulit

4. Waktu pemulihan yang singkat

5. Efek pengencangan bertahan lebih lama dibandingkan tanam benang pada umumnya (18-24 bulan)

6. Dapat dikombinasikan dengan perawatan lainnya sesuai kebutuhan.






Academy | Career | Legal | News | Privacy Policy

Miracle Aesthetic Clinic © 2024 All Rights Reserved