Aesthetic Insight

Penganugerahan Service Quality GOLDEN Award 2016

16 Jun 2016
Penganugerahan Service Quality GOLDEN Award 2016 Service Quality GOLDEN Award 2016

JAKARTA – Setelah berhasil meraih penghargaan ‘The Best Marketing Campaign’ di ajang Indonesia Franchise Marketing Awards 2016, kini Miracle Aesthetic Clinic kembali memperoleh penghargaan ‘Service Quality GOLDEN Award 2016’ yang diselenggarakan oleh Lembaga Carre-Center for Customer Satisfaction & Loyalty (Carre-CCSL) pada 16 Juni 2016 di Hotel Mulia, Jakarta. Penghargaan ini diterima oleh Presiden Direktur MIRACLE Group, dr. Lanny Juniarti, Dipl. AAAM.

Service Quality Award merupakan ajang penganugerahan bergengsi yang diselenggarakan oleh Carre-CCSL berdasarkan survei pelanggan. Carre-CCSL merilis 4 aspek awards : Excellence Service Experience Award, Service Quality Award, Contact Center Service Excellence Award, dan Service Star Award (untuk individu).

Miracle Aesthetic Clinic berhasil mendapatkan nilai tertinggi di aspek Service Accessibility, People and Service Solution dalam kategori Beauty Clinic dengan total Service Quality Index 3,9936. "Miracle  memiliki standard tersendiri dalam memberikan pelayanan kepada customer meliputi berbagai produk dan perawatan dengan pelayanan prima dan tentunya didukung oleh sumber daya yang berkompeten. Dengan diberikannya penghargaan ini, kami akan selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik,” ujar dr. Lanny.






Academy | Career | Legal | News | Privacy Policy

Miracle Aesthetic Clinic © 2024 All Rights Reserved