Aesthetic Insight

Face Beauty Perfection

01 Jul 2016
Face Beauty Perfection Face Beauty Perfection

Tak ada seorangpun wanita yang tidak mempunyai keinginan untuk tampil cantik dan menarik. Kecantikan seorang wanita terpancar dari semua aspek, mulai dari caranya membawa diri dalam berpakaian, bentuk bahasa tubuh, dan yang terutama adalah dari wajahnya.

Seringkali yang kita perhatikan hanyalah keinginan untuk mempunyai bentuk wajah yang ideal, ataupun malah sesuai dengan tren yang sedang berkembang, tirus misalnya, atau juga bentuk alis yag tinggi, sehingga bentuk wajah menjadi kurang sesuai dengan bentuk asli dan kepribadian kita. Pada akhirnya, seringkali kita bertemu dengan wanita-wanita yang memiliki wajah cantik yang hampir sama karena dikoreksi dari konsep cantik yang sama. 

Pendekatan secara menyeluruh sangat diperlukan apabila kita ingin tampil cantik dan menarik. Tidak hanya merubah bentuk wajah, ataupun memutihkan wajah, kulit wajah juga harus diperlakukan istimewa, masing-masing wajah beda perlakuannya, dipercantik sesuai dengan kepribadiannya.

Miracle Aesthetic clinic dengan konsep “faCETTS of a Beautiful Face”, memperlakukan kulit wajah secara istimewa. Sebagai klinik yang berkomitmen fokus utamanya adalah wajah, sistem 5 faCETTS of Beauty diciptakan sebagai metodologi terpadu untuk mempersonalisasi diagnosa dan solusi, sehingga perawatan kecantikan dilakukan secara tepat, yaitu membantu setiap orang untuk menemukan versi terbaik dari dirinya sendiri. 

Ada 5 aspek yang ditonjolkan, yang dapat mewakili kriteria kulit cantik :

  • Clarity (Kulit bersih)
    Merupakan gambaran kulit yang sehat dan bercahaya.
  • Elasticity (Kekenyalan)
    Kulit yang sehat masih elastis dan kenyal pada saat disentuh, identik dengan kulit yang kencang.
  • Tone (Warna)
    Warna kulit yang merata, tanpa flek dan berkilau.
  • Texture (Halus) 
    Kulit akan terasa lembut pada saat disentuh, apapun jenis kulitnya.
  • Shape (Bentuk ideal)
    Bentuk wajah yang ideal tidak hanya karena simetris saja, tapi mempunyai kontur yang proporsional dari seluruh dimensi.

Dengan menggunakan panduan dari faCETTS of Beauty ini, terciptalah kombinasi treatment yang tepat. Hasil akhirnya adalah wajah cantik dan menarik.

So, seperti kata Tyra Banks di atas, “Think out of the box. Find the unique beauty of you...”






Artikel Terkait

Academy | Career | Legal | News | Privacy Policy

Miracle Aesthetic Clinic © 2024 All Rights Reserved