Aesthetic Insight

Bring Back Youthfulness with Ultrasound Energy

19 Mar 2019
Bring Back Youthfulness with Ultrasound Energy Miracle menyuguhkan perawatan teknologi energi gelombang suara, Ultrasound

Di zaman sekarang ini, era dunia kecantikan tidak hanya berkaitan dengan lifestyle, namun media sosial juga memberi pengaruh yang kuat dalam kehidupan masyarakat. Sosial media seperti Instagram, Twitter dan Facebook masuk dalam keseharian kehidupan kita. Media sosial merupakan sarana untuk eksistensi dan aktualisasi diri bagi masyarakat. Penampilan tidak hanya diperlukan dalam kehidupan sosial namun ternyata juga diperlukan untuk eksistensi diri di media sosial. Hal inilah yang akhirnya membawa kita pada era Sosial Beauty. Akan sangat menyenangkan jika kecantikan Anda diapresiasi di media sosial, mendapatkan likes dan komentar yang baik. Akan tetapi, bentuk wajah yang tidak kencang atau kurang terlihat slim dan lebar dapat mengganggu penampilan Anda ketika berbagi foto di Instagram, Twitter, Facebook ataupun melakukan live video. Di era Sosial Beauty komentar dari netizen dapat berupa pujian, tapi juga dapat berupa kritik pedas.

Tampilan wajah kini menjadi hal penting. Tetapi, lingkungan hidup yang sudah banyak tercemar justru membuat penuaan dini terjadi.Tanda-tanda penuaan dini sudah mulai dialami wanita yang relatif masih muda, saat menginjak usia 30 tahun. Bagi Anda yang memasuki usia kepala tiga, permasalahan kulit tak lagi hanya sekadar jerawat atau kulit tampak kusam. Justru, masalah yang lebih ‘menakutkan’ datang menghantui, seperti kerutan dan kulit mengendur yang berdampak pada perubahan bentuk wajah.

Miracle Aesthetic Clinic menyuguhkan perawatan yang siap memberikan keajaiban pengencangan kulit, menggunakan teknologi energi gelombang suara yaitu ultrasound. Dahulu ultrasound hanya dimanfaatkan dalam bidang medis untuk diagnostik dan terapi, tapi kini dapat dimanfaatkan untuk memperbaiki dampak dari penuaan, mengatasi problem kekenduran kulit wajah dan leher, serta memberikan tampilan kulit yang lebih kencang dan awet muda.

Miracle Multilayer Focused Ultrasound (MMFU)

Inovasi perawatan pengencangan kulit non-invasive dengan teknologi microfocused ultrasound generasi terbaru yang dapat menembus berbagai kedalaman pada lapisan kulit (multilayer), mulai dari lapisan kulit bawah dermis yang berperan dalam pengencangan kulit, hingga mencapai lapisan di atasnya, yang berperan untuk mengaktivasi kembali pertumbuhan kolagen baru. Energi ultrasound yang dihantarkan mampu menuntaskan 6 masalah penuaan kulit yaitu kerutan di dahi, alis yang turun, garis halus di sudut mata, pipi yang kendur, garis kerut di leher, serta untuk pembentukan kontur wajah agar lebih V-Shape.

Proses pengerjaan hanya sekitar 15-30 menit per sesi, tergantung pada area mana yang dikerjakan. Prosedurnya aman, nyaman, tanpa bedah / luka, serta memberikan hasil pengencangan kulit yang alami dan hasil bertahan lama. Hanya membutuhkan waktu pemulihan yang minim (minimum downtime). Umumnya hanya terlihat sedikit merah muda dan terasa hangat setelah perawatan, namun jika ini terjadi, dapat hilang dalam jangka waktu 30 menit. Kulit akan tampak lebih kencang, dan berangsur-angsur semakin terlihat efek lifting-nya setelah 1-3 bulan.

Miracle 3-Layer Ultherapy

Miracle 3-Layer Ultherapy memanfaatkan platform menyerupai alat USG (ultrasonografi), yang secara real time dapat melihat dan menentukan kedalaman yang tepat sehingga hasilnya pun presisi dan optimal (see & treat). Melalui layer monitor digital imaging, kita dapat memantau (see) seberapa kuat energi dan arah ultrasound yang dihantarkan (treat) kekedalaman lapisan kulit tertentu. Perawatan ini mampu mengatasi problem alis dan kelopak mata atas yang turun, pipi yang kendur, garis senyum yang dalam, garis rahang yang kurang tegas, double chin dan kulit leher yang kendur, sekaligus menghaluskan kulit, mengecilkan pori-pori dan mengurangi kerutan halus.

Energi suara (ultrasound) pada perawatan ini dapat menjangkau tiga lapisan kulit (3 dimensi), mulai dari lapisan di atas otot, dermis hingga permukaan kulit (multiple depth), sehingga manfaat yang diperoleh semakin komplit dan hasilnya bertahan lebih lama. Dilengkapi dengan suhu yang tepat dan konsisten pada teknologi ini, membuat stimulasi pertumbuhan kolagen bisa lebih maksimal. Inilah yang menjadikan Ultherapy memiliki keunggulan dan perbedaan yang sangat signifikan dibandingkan dengan alat ultrasound lainnya (HIFU). Miracle 3-layer Ultherapy hanya memerlukan waktu pengerjaan 30-60 menit dan hasilnya akan bertahan selama kurang lebih 1 tahun.

Miracle 4R Ultherapy

Prosedur perawatan kulit wajah dan leher dengan teknologi ultrasound yang dapat mengencangkan, meningkatkan elastisitas kulit, membentuk kontur wajah dan memperbaiki tekstur kulit. Menggunakan alat Ulthera yang bekerja secara presisi dan optimal pada berbagai kedalaman lapisan kulit. Perawatan Miracle 4R Ultherapy adalah inovasi combination treatment yang menjadi solusi total problem kulit, meliputi Reshape, Refirm, Relift dan Refine. Kombinasi itu terdiri dari tigaperawatan.

Pertama adalah Miracle Ultherapy Reshape & Contouring, solusi bagi problem bentuk dan kontur bagian bawah wajah dan dagu yang terlihat besar dan menggantung. Mengatasi pipi chubby, kekenduran kulit terutama di daerah rahang dan bawah dagu (double chin), yang menyebabkan bentuk wajah tidak lagi V-Shape.

Yang kedua Miracle Ultherapy Refirm & Relift, Bertujuanmeningkatkan elastisitas kulit yang dikerjakan tepat pada lapisan dermis, di mana kolagen banyak diproduksi. Mengatasi problem penuaan kulit, alis dan kelopak mata atas yang turun, garis senyum yang dalam, dan garis rahang yang menggelambir.

Terakhir yaitu Miracle Ultherapy Refine & Smooth, Menggunakan transducer khusus yang membuat gelombang ultrasound dapat mencapai kedalaman 1,5 mm di bawah kulit sehingga mampu mengatasi kerutan halus, pori-pori besar, dan tekstur yang kurang halus di permukaan kulit wajah dan leher.

 Segera kunjungi Miracle Aesthetic Clinic untuk atasi problem kulit kendur, memiliki tampilan kulit yang lebih kencang dan awet muda, sehingga dengan percaya diri tetap eksis di media sosial. Jangan lewatkan juga berbagai penawaran menarik untuk treatment dan produk lainnya di Miracle Aesthetic Clinic terdekat.






Academy | Career | Legal | News | Privacy Policy

Miracle Aesthetic Clinic © 2024 All Rights Reserved