The Art behind the Science of Aesthetic

Pigmentation

Miracle Medical Treatment

Miracle Medical Treatment for Pigmentation

Injection

01. Miracle Whitening Injection Plus

Terapi mencerahkan warna kulit dengan pemberiaan bahan tertentu melalui injeksi, diantaranya antioksidan dan bahan aktif lain yang membantu mengatasi efek radikal bebas, menghambat produksi pigmen kulit, meningkatkan elastisitas dan kelembapan kulit, serta mengencangkan kulit.

02. Miracle Whitening Infusion

Serupa dengan Miracle Whitening Injection Plus, namun terapi ini menggunakan metode infus serta dosis dan bahan aktif yang digunakan lebih banyak  sehingga memaksimalkan efek pencerahan dan pengencangan kulit.

03. Miracle Antioxidant Injection

Terapi pemberian antioksidan melalui injeksi, untuk mencegah radikal bebas termasuk efek buruk radiasi sinar matahari, sehingga menghambat tanda-tanda penuaan kulit seperti kerutan, flek, kulit kering dan kasar.


Chemical Peeling

01. Miracle Lumilight Peel

Mengandung antioksidan untuk mengatasi masalah pigmentasi (flek), mencerahkan kulit wajah, mengurangi bekas jerawat dan mengecilkan pori- pori.

02. Miracle White Peel 1

Pengelupasan kulit (peel) sampai kedalaman tertentu untuk mengatasi problem pigmentasi dan sekaligus mencerahkan wajah.

03. Miracle Deep Renewal Mask

Menggunakan bahan aktif Vitamin Complexfiltering system dan penghambat proses melanogenesis di kulit untuk mengatasi problem melasma,  hiperpigmentasi kulit dan meregenerasi sel kulit wajah.

04. Miracle Eye Revitalizing Peel

Solusi untuk mengatasi problem sekitar mata seperti keriput halus dan lingkar gelap mata, dengan mengoleskan kombinasi beberapa jenis fruit acid.

05. Miracle Glycolic Acid Peel

Chemical peeling yang mengandung glycolic acid untuk mencerahkan wajah dan mengatasi pigmentasi serta berbagai jenis problem kulit lainnya.

06. Miracle High Potency Peel

Menggunakan bahan Vitamin C konsentrasi tinggi di dalam Glycolic Acid Peel untuk mengatasi problem hiperpigmentasi, meremajakan dan memperbaiki tekstur kulit, mengurangi garis keriput, serta membantu stimulasi perbaikan kulit secara total.

07. Miracle 4-Layer Peel 

Perawatan wajah dengan empat jenis peeling yang berbeda untuk mengangkat sel kulit mati, memudarkan flek dan menstimulasi pembentukan kulit baru tepat pada lapisan kulit yang diinginkan, sehingga kulit wajah lebih cerah, lembut, sehat dan bercahaya.


Mechanical Peeling

01. Miracle Diamond Peel Plus

Perawatan yang mengkombinasikan mikrodermabrasi dengan dermal infusion untuk mengangkat sel kulit mati dan mengatasi kulit kusam, pigmentasi, dan kulit kering atau dehidrasi.


Laser & Light Based Therapy

01. Miracle Laser Peel

Teknologi laser dengan panjang gelombang 2940 nm untuk menstimulasi pertumbuhan kolagen. Efektif mengatasi problem pigmentasi, jaringan parut (scars), dan memperbaiki kualitas kulit.

02. Miracle MD Laser

Menggunakan Laser Q-Switched Nd: YAG (Medlite C6) yang mampu menembus ke lapisan jangat kulit dengan kecepatan tinggi untuk mengatasi pigmentasi seperti melasma, freckles, dan lentigo;  menghilangkan tahi lalat, tanda lahir, dan tato.

03. Miracle ELOS Skin Rejuvenation

Kombinasi energi sinar dan radio frequency untuk menstimulasi pembentukan kolagen guna mengurangi hiperpigmentasi, pori-pori besar dan penuaan akibat sinar matahari.

04. Miracle V Beam

Teknologi laser untuk mengatasi problem pelebaran pembuluh vena, varises pada kaki, tanda lahir, jerawat dan bekasnya, gejala penuaan kulit, stretch mark, kemerahan kulit, serta memperbaiki tekstur kulit akibat luka traumatis atau luka pasca bedah.


Microneedling

01. Miracle Biocell Transdermal Therapy

Menggunakan adiposed derived stemcell yang diaplikasikan dengan teknik microneedle untuk mengatasi melasma (pigmentasi), keriput halus, pori-pori besar, parut bekas jerawat, dan problem kulit lainnya.


Radio Frequency (RF)

01. Miracle Biostem Gold Fractional

Mengkombinasikan enam teknologi yakni mikrodermabrasi dengan light, Radio Frequency dengan gold microneedling, dan electroporation dengan vacuum, yang dilakukan untuk mengatasi problem pigmentasi epidermal, acne scar, dan peremajaan kulit.