The Art behind the Science of Aesthetic
Apr
2017

Ultrasound, Energi Suara untuk Kulit Kencang

Miracle 4R Ultherapy

Selain perawatan botox, filler, laser, tanam benang, dan lainnya, kini ada teknologi canggih yang dapat menjawab kebutuhan Anda dalam hal perawatan kulit dan kecantikan. Energi gelombang suara (ultrasound) yang dulu hanya dimanfaatkan untuk diagnostik dan terapi, ternyata dapat mengatasi problem kulit wajah. Miracle Aesthetic Clinic menyuguhkan perawatan Miracle 4R Ultherapy yang siap memberikan keajaiban pengencangan kulit tanpa pembedahan.

Miracle 4R Ultherapy

Miracle 4R Ultherapy adalah prosedur pengencangan kulit wajah dan leher dengan menggunakan teknologi ultrasound (energi suara) yang terbukti aman dan efektif. Tak hanya mengencangkan, perawatan itu juga mempunyai banyak manfaat lainnya, seperti membuat kulit lebih elastis / kenyal, membentuk kontur wajah dan memperbaiki tekstur kulit.
Dengan menggunakan alat Ulthera yang otentik, sudah dipatenkan dan telah mendapatkan pengakuan US FDA-cleared, Miracle 4R Ultherapy menggunakan teknologi Precise Focused Ultrasound with Visualization (PFUV) yang dapat melihat target secara real time dan optimal serta menentukan presisi kedalaman dengan tepat. Melalui layar monitor, dapat dipantau (see) seberapa fokus energi dan arah ultrasound yang diantarkan (treat) ke kedalaman lapisan kulit tertentu, inilah keunggulan yang tidak dimiliki oleh teknologi lainnya yang serupa.
Perawatan Miracle 4R Ultherapy adalah inovasi combination treatment yang menjadi solusi total problem kulit, meliputi Reshape, Refirm, Relift dan Refine. Kombinasi itu terdiri dari tiga perawatan berikut.

Miracle Ultherapy Reshape & Contouring

Miracle Ultherapy Reshape & Contouring adalah solusi bagi problem bentuk dan kontur bagian bawah wajah dan dagu yang terlihat besar dan menggantung, bekerja secara presisi dan optimal pada lapisan yang terdalam, yaitu jaringan SMAS (otot wajah) dan lapisan lemak,  tanpa melukai jaringan di sekitarnya. Mengatasi pipi chubby, kekenduran kulit terutama di daerah rahang dan bawah dagu (double chin), yang menyebabkan bentuk wajah tidak lagi V-Shape. Hasilnya, wajah dan bagian bawah dagu semakin kencang secara berangsur-angsur sehingga bentuk wajah menjadi lebih tirus.

Miracle Ultherapy Refirm & Relift

Miracle Ultherapy Refirm & Relift bertujuan untuk meningkatkan elastisitas kulit wajah dan leher, yang dikerjakan tepat pada lapisan dermis kulit, di mana kolagen banyak diproduksi pada lapisan kulit tersebut. Mengatasi problem penuaan kulit, alis dan kelopak mata atas yang turun, garis senyum yang dalam, dan garis rahang yang menggelambir sehingga terlihat tidak rata seperti bergelombang karena kulit yang mengendur. Metode perawatan yang digunakan sangat efektif dan akurat sehingga memaksimalkan pertumbuhan kolagen baru pada lapisan kulit, tanpa melukai jaringan kulit di atasnya. Kulit akan terasa lebih elastis dan kenyal, wajah terlihat kencang, dan bervolume.

Miracle Ultherapy Refine & Smooth

Miracle Ultherapy Refine & Smooth adalah perawatan yang mampu mengatasi kerutan halus, pori-pori besar, dan tekstur yang kurang halus di permukaan kulit pada wajah dan leher. Menggunakan alat Ulthera dengan transducer khusus yang membuat gelombang ultrasound dapat mencapai kedalaman 1,5 mm di bawah kulit sehingga hasilnya lebih sempurna. Kulit wajah dan leher akan terasa semakin halus, kenyal, kerutan halus berkurang dan pori-pori pun mengecil.

Segera kunjungi Miracle Aesthetic Clinic terdekat. Nikmati penawaran istimewa untuk Miracle 4R Ultherapy (hanya tersedia di MIRACLE Jakarta, Surabaya, Malang dan Denpasar) serta berbagai perawatan dan produk unggulan Miracle lainnya untuk kulit kencang dan awet muda, hingga 30 April 2017 di seluruh klinik Miracle. Feel the MIRACLE Care!

Keunggulan Miracle 4R Ultherapy :

  1. Solusi total problem kulit yang meliputi Reshape, Refirm, Relift dan Refine
  2. Proses relatif singkat, nyaman, tanpa luka (non invasive)
  3. Energi yang terfokus dengan tingkat presisi tinggi
  4. Terkontrol pada lapisan kulit yang dituju
  5. Energi dapat dipantau melalui monitor (see & treat)
  6. Keamanan dan efektivitas yang sudah teruji (paten)
  7. Hasil bertahan lama hingga 1 tahun


Tentang Penulis:

Jennie Linando
Corporate Marketing Communications Supervisor
Facebook Twitter LinkedIn Instagram Website