The Art behind the Science of Aesthetic
Oct
2016

The Ageless Cheating Undercover

Menguak rahasia awet muda selebritas dunia

Selain talenta yang besar, selebritas seperti Gwyneth Paltrow, Sofia Vergara, Rachel Weiz, Cindy Crawford, Robin Wright, Demi Moore dan Julianne Moore juga populer karena memiliki kecantikan yang memukau, fashionable, serta terlihat lebih muda daripada umur mereka yang sebenarnya. Bayangkan saja, tahun ini, Gwyneth Paltrow dan Sofia Vergara sama-sama merayakan ulang tahun yang ke-43, sedangkan Rachel Weiz berusia 46 tahun. Anda juga pasti tak akan mengira bahwa usia Cindy Crawford dan Robin Wright sama-sama 50 tahun, sedangkan Demi Moore dan Julianne Moore tahun ini masing-masing berusia 53 tahun serta 55 tahun. Melihat penampilan mereka yang tanpa cela di berbagai acara, tak jarang kita sering salah menebak usia mereka.

Apa rahasia mereka?
Penampilan awet muda mereka tidak datang begitu saja, melainkan hasil dari berbagai upaya. Selain mempraktikkan gaya hidup yang sehat dengan melakukan diet serta rutin berolahraga, ketujuh selebritas tersebut juga melakukan berbagai prosedur perawatan kecantikan secara rutin.

Gwyneth Paltrow misalnya, aktris cantik pemenang Academy Award tersebut secara terbuka mengakui bahwa ia secara rutin melakukan perawatan untuk pengencangan kulit berbasis teknologi radio frequency dan laser. Cindy Crawford, ikon mode era 90-an yang terkenal dengan tahi lalat di atas bibirnya kerap melakukan high tech facials yang terdiri dari perawatan dengan Light Emitting Diode (LED), ultrasound, dan microdermabrasion, untuk mempercepat proses regenerasi kulit wajahnya. 

Duo aktris pemenang Academy Award lainnya, yaitu Rachel Weiz dan Julianne Moore, juga merupakan penggemar berat facial. Perawatan tersebut mereka lakukan setiap minggu untuk menyegarkan dan mengencangkan kulit wajah mereka. Dua aktris TV dengan bayaran tertinggi di Hollywood saat ini, yaitu Sofia Vergara dan Robin Wright secara terbuka mengakui melakukan injeksi Botox untuk menghilangkan garis-garis kerutan di wajah. Sementara Demi Moore melakukan berbagai prosedur kecantikan, mulai dari injeksi filler di pipi dan bibir, Botox, Ultherapy, peeling, juga laser, agar tetap seksi dan terlihat awet muda.

Ingin seperti mereka?
Trik-trik cantik ketujuh selebritas di atas bukanlah hal yang sulit untuk kita tiru. Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri, karena berbagai prosedur yang mereka lakukan di atas juga bisa Anda lakukan di MIRACLE Aesthetic Clinic, di antaranya :

Miracle Trimax Rejuvenation
Perawatan 3 in 1 yang memadukan keunggulan teknologi light, laser, dan radio frequency (RF) untuk hasil optimal. Bermanfaat untuk mengatasi problem pigmentasi, kemerahan dan rosacea, mengencangkan kulit wajah dan leher, serta membantu mengurangi kerutan dalam, menstimulasi kolagen, hingga memperbaiki tekstur kulit.

Miracle Fotona TwinLight Fractional Rejuvenation
Menggunakan teknologi laser dengan 3 langkah mudah, yaitu skin conditioning, fractional therapy, dan laser peeling. Tujuannya adalah untuk meningkatkan produksi kolagen di dalam lapisan kulit dan mengangkat lapisan kulit mati dari permukaan.

Miracle Fotona Power 4D Rejuve
Kombinasi unik dari 4 fitur khusus laser generasi terbaru dan menggunakan dua panjang gelombang laser yang dikerjakan pada lapisan kulit yang berbeda. Untuk efek pengencangan yang maksimal, dilakukan penyinaran dari dalam mulut (intraoral tightening) secara aman.



Tentang Penulis:

Jennie Linando
Corporate Marketing Communications Supervisor
Facebook Twitter LinkedIn Instagram Website