Aesthetic Insight

Terapi Flek Tak Cukup dengan Sunblock

01 Feb 2017
Terapi Flek Tak Cukup dengan Sunblock Terapi Flek Tak Cukup dengan Sunblock

    Punya wajah cantik, tampan, dan kulit halus tentu menjadi dambaan setiap orang. Tetapi, bagaimana jika muncul bercak cokelat atau kehitaman di kulit wajah Anda? Kerapkali problem pigmentasi itu menyebabkan warna kulit tampak lebih gelap atau tidak merata sehingga mengganggu penampilan dan tak jarang mengurangi rasa percaya diri.

    Melasma merupakan problem pigmentasi yang sering dijumpai. Melasma tampak sebagai bercak coklat hingga kehitaman, pada umumnya terdapat pada pipi, batang hidung, dahi, dagu, dan diatas bibir. Melasma lebih sering dialami oleh kaum perempuan, sangat umum muncul saat kehamilan. Melasma erat kaitannya dengan status hormon perempuan. Melasma adalah problem pigmentasi yang mudah kambuh.     Tidak semua kasus melasma memberikan respon positif terhadap terapi yang diberikan. Melasma bukanlah akhir dari segalanya. Selain wajib menggunakan sunblock dan sebisa mungkin menghindari paparan langsung sinar matahari, Anda juga perlu merawat kulit dengan tepat.

    Apakah melasma dapat disembuhkan? Pada beberapa kasus melasma, terapi dengan krim saja cukup memberikan hasil yang memuaskan, akan tetapi pada kebanyakan kasus melasma penggunaan cream perlu ditunjang oleh perawatan wajah seperti facial, chemical peel, laser, maupun perawatan lainnya untuk hasil yang lebih maksimal

 

Miracle Bubble C Facial

Manjakan kulit Anda dengan vitamin C. Miracle Bubble C Facial adalah facial dengan bahan aktif dari vitamin C murni dan enzyme peel khusus yang dicampur dengan oxygen booster. Perawatan itu bermanfaat untuk memudarkan flek, melasma, pigmentasi bekas jerawat, dan meratakan warna kulit serta meregenerasi sel, menambah antioksidan pada kulit serta mengembalikan kekenyalan kulit.

Dinamai Bubble C Facial karena facial unik ini akan menghasilkan busa menyerupai bubble akibat reaksi aktif dari peeling pada kulit. Pada tahap akhir facial, diaplikasikan masker brightening yang mampu mengoptimalkan efek pencerahan kulit.

 

Miracle Ageless Brightening Facial

Signature facial Miracle untuk mengatasi problem penuaan dan hiperpigmentasi pada kulit wajah. Hasilnya sangat optimal karena mengandung antioksidan yang sangat tinggi untuk mencegah kerusakan oksidatif pada sel yang memicu terjadinya penuaan dini. Semi medical facial ini dilengkapi dengan teknologi gelombang ultrasound dan Radio Frequency (RF) serta peeling sehingga efek peremajaan kulit menjadi lebih maksimal.

 

Miracle 4-Layer Peel

Reach many layers for maximum results

Peeling kimiawi dengan pengolesan empat lapis jenis peeling yang berbeda, yang dapat secara efektif mengangkat sel kulit mati, memudarkan flek dan menstimulasi pembentukan kulit baru, tepat pada lapisan kulit yang diinginkan. Menggunakan bahan peeling yang aman dan berkualitas, sehingga kulit wajah lebih cerah, lembut, sehat dan bercahaya.

 

Miracle Vital MD Brighten Laser

Sempurnakan rangkaian perawatanmu dengan Miracle Vital MD Brighten Laser. Perpaduan teknologi laser MedLite C6 dengan panjang gelombang tertentu dan serum vitamin C yang dimasukkan melalui alat injector khusus itu bertujuan untuk mengatasi problem hiperpigmentasi (flek, melasma), warna kulit tidak merata, dan kulit kusam secara maksimal.

Laser diaplikasikan untuk mengatasi penumpukan pigmen di kulit, meremajakan, menghaluskan tekstur kulit dan mencerahkan warna kulit wajah. Dilengkapi dengan serum yang kaya akan vitamin C dan bahan aktif khusus untuk meratakan warna kulit, mencerahkan, dan mengembalikan kekenyalan kulit. Perawatan Miracle Vital MD Brighten Laser menjadikan kulit lebih cerah, halus, sehat dan bercahaya.

 

Miracle Whitening Infusion

Melakukan perawatan sambil santai membaca majalah, mengapa tidak? Miracle Whitening Infusion adalah terapi mencerahkan warna kulit dengan pemberian bahan tertentu menggunakan metode infuse. Di antaranya, bahan antioksidan dan bahan aktif lain yang membantu mengatasi efek radikal bebas, menghambat produksi pigmen kulit, meningkatkan elastisitas, dan kelembapan kulit serta mempunyai efek pengencangan kulit.

 

Produk perawatan yang disarankan untuk melasma:

 

1. TDF LMB Pigment Lightening Cream
Lightening cream yang efektif untuk mencerahkan kulit dan mengatasi pigmentasi seperti freckles, melasma, dan age spot.
2. TDF C Scape Serum
Serum dengan kandungan vitamin C murni dan antioksidan untuk mencerahkan, menstimulasi produk kolagen sekaligus mengurangi kerutan pada wajah.
3. CLEAR
Bekerja secara efektif untuk membantu memperbaiki penampilan serta mengurangi sun spots sehingga kulit lebih sehat, bahkan dapat mencerahkan warna kulit.

4. TDF PA+++ UVA/UVB SPF 50+ Sunscreen

Perlindungan optimal dari efek buruk sinar UVA dan UB yang mampu mencegah kerusakan kulit dan penuaan dini. Kandungan antioksidannya bekerja dari dalam dan sekaligus memperbaiki tekstur kulit.






Academy | Career | Legal | News | Privacy Policy

Miracle Aesthetic Clinic © 2024 All Rights Reserved