Aesthetic Insight

Tampilkan Versi Terbaikmu Lewat Keindahan Mata

29 Jul 2017
Tampilkan Versi Terbaikmu Lewat Keindahan Mata Miracle Eye Beauty

Kulit di sekitar mata sangat tipis, dengan ketebalan hanya 1/9 dari kulit tubuh. Keadaan itu membuatnya lebih mudah mengalami berbagai problem, seperti keriput di bagian bawah serta kerutan di samping mata, kelopak mata atas dan bawah yang turun, munculnya lingkaran gelap (dark circle), kantung mata, dan bagian bawah mata yang tampak cekung. Sebagai area yang paling sensitif, tanda penuaan kali pertama sering muncul pada kulit seputar mata. Untuk itu, diperlukan perawatan khusus agar kesehatan dan keindahan kulit mata tetap terjaga.

Dua jenis perawatan yang sering dilakukan adalah injeksi botulinum toksin A (botox) dan filler. Injeksi botox dapat mengatasi garis kerutan di samping mata dan di antara kedua alis, memperbaiki bentuk alis, serta memberikan efek lifting pada area kelopak mata yang turun sehingga membuat mata lebih terbuka. Sedangkan injeksi filler dengan hyaluronic acid gel mampu mengatasi garis cekung bawah mata, mengembalikan atau menambahkan volume yang hilang pada bagian wajah tertentu, termasuk di seputar mata. Prosedurnya relatif tidak sakit, tanpa luka, dan hasil instan.

Selain itu, Miracle Aesthetic Clinic menyediakan berbagai pilihan perawatan lain yang bisa menjadi solusi. Penggunaan produk perawatan mata, peeling, laser, tanam benang, dan teknologi ultrasound juga mampu memperbaiki problem kulit sekitar mata yang mengganggu. Pada beberapa problem yang sudah terlalu parah, tentu memerlukan langkah yang lebih invasif, yaitu tindakan pembedahan. Salah satunya, untuk membuang kulit berlebih di kelopak mata atas maupun bawah hingga nampak lebih kencang dan awet muda. Rangkaian produk dan perawatan khusus mata itu dikemas oleh Miracle dengan konsep Miracle Eye Beauty.

Berikut 8 tanda penuaan pada area sekitar mata (8-point alert for eye beauty) yang perlu mendapatkan perawatan.

Dry Skin 

Kulit di sekitar mata rentan terhadap kekeringan sehingga tampak kusam dan tidak segar. Hal itu disebabkan tidak adanya kelenjar minyak yang cukup di area mata atau penggunaan kosmetika yang kurang tepat. SOLUSI: Miracle Silky Soft Eye Treatment, TDF Eye Radiance Serum, Miralux Eye Beauty Mask.

Dark Circle

Lingkaran gelap di area mata disebabkan karena berbagai hal. Di antaranya, kulit pada area tersebut semakin menipis dan membuat pembuluh darah lebih menonjol, problem hiperpigmentasi, maupun efek stres atau kurang tidur. SOLUSI: Miracle MD Laser Eye Brightening, Miracle Eye Revitalizing Peel.

Eye Wrinkle

Keriput atau kerutan yang terjadi di area sudut luar mata, terjadi karena penuaan dan kerutan otot-otot ekspresi. SOLUSI: Miracle Botox Cosmetic, Miracle Smooth Wrinkle, Miracle Ultherapy Refine & Smooth, Miracle Fotona Smooth Eye Lifting, Miracle Multilayer Focused Ultrasound (MMFU) Dual O Lift.

Tear Trough Deformity

Cekungan di bawah mata di sepanjang garis air mata, memberikan efek mata lelah dan terlihat menua. SOLUSI: Miracle Dermal Filler.

Eye Bag (kantung mata)

Bagian bawah mata yang terlihat sembab atau membengkak, akibat hilangnya jaringan lemak di pipi atas karena penuaan atau merupakan timbunan lemak yang muncul karena melemahnya jaringan ikat penahan kulit kelopak bawah mata. SOLUSI: Miracle Dermal Filler, Miracle Double Power Eye Threadlift, Miracle Ultherapy Refine & Smooth, MMFU Dual O Lift.

Volume Loss

Lapisan kulit dan lemak di area mata yang mengalami kekurangan volume akibat proses penuaan. SOLUSI: Miracle Dermal Filler.

Droopy Eyebrow

Alis yang turun seiring dengan bertambahnya usia, disebabkan oleh kulit dan otot di sekitar mata dan dahi yang melemah sehingga membuat alis tampak terjatuh. SOLUSI: MMFU Eye & Brow Lifting, Miracle Fotona Smooth Eye Lifting, Miracle Ultherapy Refirm & Relift.

Skin Excess

Kulit di kelopak mata yang sudah kehilangan elastisitasnya, akan nampak kaku dan menggantung sehingga memberikan efek kulit berlebih. SOLUSI: Blepharoplasty. Treatment ini hanya tersedia di Miracle Thamrin, Surabaya.

Saatnya mengatasi problem kulit seputar mata Anda dengan berbagai perawatan dan produk Miracle Eye Beauty. Nikmati penawaran istimewa untuk berbagai perawatan dan produk unggulan Miracle Aesthetic Clinic hanya di Miracle Timeless Beauty hingga 31 Juli 2017. Dapatkan cash back, perawatan hanya dengan Rp 21, dan konsultasi gratis dengan para dokter profesional. Menangkan hadiah utama Trip to Hongkong-Macau dan Samsung Galaxy S8. Feel the Miracle Care!






Academy | Career | Legal | News | Privacy Policy

Miracle Aesthetic Clinic © 2024 All Rights Reserved