Aesthetic Insight

Saatnya Move On dari Jerawat dan Flek

06 Feb 2017
Saatnya Move On dari Jerawat dan Flek Miracle Remove Program

Salah satu problem kulit wajah yang sering terjadi adalah jerawat. Tak hanya mengganggu, jerawat seringkali bikin minder dan kurang nyaman. Belum selesai masalah jerawat, tiba-tiba tampak bintik-bintik pigmentasi noda hitam di kulit wajah. Rasa panik pun mulai menyerang. Tapi tidak perlu khawatir, Miracle Aesthetic Clinic punya solusinya.

Memasuki Februari, Miracle mengusung tema Remove, yang merupakan tema kedua dari konsep terbaru Miracle 8R Facial Harmony. Saatnya Anda bebas dari problem jerawat dan pigmentasi yang mengganggu penampilan Anda. It's time to be brighter and spotless!

Miracle Triple Power Acne Facial

Bermasalah dengan jerawat meradang? Miracle Triple Power Acne Facial adalah solusinya. Perawatan facial itu mampu membantu penyembuhan jerawat parah (grade tinggi) atau meradang dan mengeringkan jerawat dengan cepat, meminimalkan risiko terjadinya noda kehitaman bekas jerawat (PIH), sekaligus mengurangi kadar minyak berlebih dan komedo pada wajah.
Perawatan itu memiliki tiga keunggulan utama. Yaitu, serum dan acne gel khusus, peeling yang mengandung vitamin C murni serta masker berbahan aktif sulfur.

Miracle Radiance Peel

Perangi jerawat dengan melengkapi perawatan Anda. Miracle Radiance Peel adalah peeling untuk mengatasi minyak yang berlebih pada kulit wajah, jerawat aktif atau meradang, bekas jerawat, dan pori-pori besar.
Perawatan itu sangat sederhana, yaitu hanya dengan mengoleskan sejumlah larutan bahan aktif pada kulit yang sedang berjerawat. Selain mengatasi problem jerawat, peeling itu juga bertujuan memperbaiki kondisi kulit dan menstimulasi munculnya sel-sel kulit baru yang lebih sehat.

Miracle IPBL Acne

Ingin solusi problem jerawat yang cepat dan aman? Miracle Intense Pulsed Blue Light (IPBL) Acne adalah kombinasi teknologi sinar blue light dan gelombang radio frequency (RF) yang bermanfaat untuk mengontrol produksi minyak pada kulit, menekan pertumbuhan bakteri penyebab jerawat serta meredakan peradangan pada jerawat aktif dengan cepat. Cukup dipaparkan pada area kulit yang berjerawat selama kurang lebih 20-30 menit.

Miracle Bubble C Facial

Mendambakan kulit cerah dan sehat? Manjakan kulit Anda dengan vitamin C. Miracle Bubble C Facial adalah facial dengan bahan aktif dari vitamin C murni dan enzyme peel khusus yang dicampur dengan oxygen booster, sehingga menghasilkan busa menyerupai bubble.
Perawatan itu bermanfaat untuk memudarkan flek, melasma, pigmentasi bekas jerawat, dan meratakan warna kulit serta meregenerasi sel, menambah antioksidan pada kulit serta mengembalikan kekenyalan kulit. Kulit wajah sehat berkilau kini bukan lagi impian.

Miracle 4-Layer Peel

Merasa terganggu dengan noda hitam di kulit wajah? Saatnya mencoba Miracle 4-Layer Peel. Perawatan wajah dengan pengolesan empat lapis jenis peeling yang berbeda, yang dapat secara efektif mengangkat sel kulit mati, memudarkan flek dan menstimulasi pembentukan kulit baru, tepat pada lapisan kulit yang diinginkan. Menggunakan bahan peeling yang aman dan berkualitas, sehingga kulit wajah lebih cerah, lembut, sehat dan bercahaya.

Segera kunjungi Miracle Aesthetic Clinic terdekat. Nikmati penawaran istimewa untuk berbagai perawatan dan produk unggulan Miracle untuk solusi tepat problem jerawat dan pigmentasi Anda, hingga 28 Februari 2017 di seluruh klinik Miracle. Let's experience the miracle touch!


Keunggulan Miracle Remove Program

  1. Terdiri dari produk dan perawatan unggulan seperti AHA Oily Acne Solution, brightening cream, facial, peeling, laser serta injeksi.
  2. Mengatasi masalah jerawat (komedo, papul, pustul, nodul, cystic).
  3. Solusi untuk problem pigmentasi (melasma, freckles dan lain-lain).
  4. Mampu menghilangkan tumor jinak kulit (tahi lalat, kutil, dan lainnya).
  5. Hasilnya tampilan kulit wajah lebih bersih, cerah dan sehat.





Academy | Career | Legal | News | Privacy Policy

Miracle Aesthetic Clinic © 2024 All Rights Reserved