The Art behind the Science of Aesthetic
May
2017

Raih Loyalitas Konsumen, MIRACLE Berhasil Sabet Anugerah Brand Indonesia

MIRACLE Berhasil Sabet Anugerah Brand Indonesia

JAKARTA - Sebuah bisnis tidak lepas dari sebuah merek yang dibangun sebagai kekuatan perusahaan untuk menciptakan image, awareness dan loyalitas konsumen jangka panjang bagi perusahaan. Tak bisa dipungkiri, merek menjadi salah satu kekuatan terbesar perusahaan saat ini.

Kali ini, MIRACLE Aesthetic Clinic berhasil menjadi peraih Anugerah Brand Indonesia (ABI) 2017 yang diselenggarakan oleh Tras n Co Research pada 8 Mei 2017 di Hotel Ayana Midplaza Jakarta (Intercontinental Midplaza Jakarta). Penghargaan ini diterima oleh Jap Budi Wijaya selaku Corp. Direktur Operasional MIRACLE Group.

Anugerah Brand Indonesia (ABI) adalah sebuah penghargaan bergengsi yang diberikan kepada original brand atau merek ASLI Indonesia yang telah memiliki brand equity dan berhasil meraih tingkat kepercayaan konsumen selama lebih dari 10 tahun di pasar Indonesia. 

Miracle Aesthetic Clinic berhasil meraih total 89 poin berdasarkan survei yang dilakukan oleh  Tras n Co Research pada bulan Februari – April 2017 dengan menggunakan 3 parameter pendekatan yakni Brand Sustainability, Brand Awareness dan Brand Image.



Tentang Penulis:

Cindytia Rudianto
Miracle Aesthetic Clinic
Website