Aesthetic Insight

MIRACLE meraih Service Quality Award tahun 2019 Kategori Konvensional & Digital

25 Jul 2019
Penghargaan SQ Award menjadi salah satu kado untuk MIRACLE di usianya yang ke-23

Pada tahun ini, di usia ke 23 tahunnya MIRACLE Aesthetic Clinic kembali meraih penghargaan Service Quality Award untuk konvensional & Digital tahun 2019 kategori Beauty Clinic. Bertempat di Hotel Mulia, Jakarta, pada Selasa, 9 Juli 2019, Bapak JAP Budi Wijaya, Corp. Operational Director MIRACLE Aesthetic Clinic Group menerima penghargaan tersebut.

Bapak JAP Budi menyatakan bahwa, ini adalah suatu bentuk apresiasi dari komitmen MIRACLE yang selalu memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggannya. Pelayanan ala Miracle yang terwujud dalam bentuk Ceria, Antusias, Responsif, dan Ending with smile (CARE), selalu menjadi pedoman bagi setiap staff Miracle. Sehingga, selain memberikan solusi perawatan dan wajah yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, Miracle juga memberikan rasa aman, nyaman, puas dan privasi bagi pelanggan melalui sentuhan peyanannya. Selain itu, dalam era digital saat ini, Miracle terus meningkatkan pelayanan melalui Media Sosial guna memberikan informasi yang actual dan terpercaya bagi masyarakat Indonesia.

Service Quality Award merupakan ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh Majalah Service Excellence dan konsultan Carre SQM (Carre - Service Quality Monitoring), yang diberikan kepada perusahaan yang memiliki Service Quality Index (SQIndex) tertinggi berdasarkan riset nasional yang dilakukan di empat kota besar di Indonesia (Jakarta, Surabaya, Medan dan Semarang) dalam kurun waktu Januari – Maret 2019.

Penilaian yang dilakukan terdiri dari Perceived Service Value (PSV) atau persepsi pelangganmengenai harga yang dibayarkan versus layanan yang diberikan, dan Perceived Service Quality (PSQ) yang terdiri dari 4 parameter penilaian yaitu Service Accessibility, Service Process, People dan Service Solution.

Penghargaan dibagi dua kategori, yaitu Diamond dan Golden. Penerima SQ Award Diamond adalah perusahaan yang memiliki nilai SQI di atas 4,000 dan di atas rata-rata industrinya. Sementara penerima SQ Award Golden adalah korporasi yang memiliki SQI di atas 4,000 tapi di bawah rata-rata industrinya, atau SQI di atas 3,500-3,999 dan di atas rata-rata industrinya. MIRACLE berhasil meraih SQ Award Diamond untuk kategori konvensional dengan nilai SQ Index 4,0903, di atas rata-rata Industri. Sedangkan untuk kategori digital, Miracle juga meraih SQ Award Diamond nilai SQ Index 4,0472 dan di atas rata-rata Industri.

            Bagi Miracle, penghargaan yang telah diraih ini tentunya tidak luput dari dukungan para rekan media yang terus menyertai setiap langkah Miracle dalam memajukan industri estetika di Indonesia. Kepercayaan dari para pelanggan dan masyarakat jugalah yang membuat Miracle meraih prestasi ini.



Tags: miracle, brand, award,


Academy | Career | Privacy Policy | Legal

Miracle Aesthetic Clinic © 2019 All Rights Reserved