The Art behind the Science of Aesthetic
Nov
2015

MIRACLE Menerima Digital Popular Brand Award 2015

Miracle Menerima Digital Popular Brand Award 2015 kategori Klinik Kecantikan
JAKARTA - Derasnya arus media digital membuat MIRACLE Aesthetic Clinic juga menyasar media digital sebagai bagian dari strategi marketing, dan kini Miracle berhasil membuktikan pencapaiannya dengan meraih penghargaan dalam bidang Digital Brand, yaitu Indonesia Digital Popular Brand Award 2015 kategori Klinik Kecantikan. Penghargaan ini diterima oleh Jap Budi Wijaya selaku Direktur Operasional MIRACLE Group.

Acara penganugerahan ini diadakan oleh PlasaFranchise.com sebagai portal Media Online Franchise & Business Opportunities bekerjasama dengan IMFocus yang merupakan Konsultan SEO & Marketing Online (Search Engine Marketing/SEM) dan sebagai Mitra Tersertifikasi Google serta TRAS N CO.

Kegiatan yang berlangsung pada tanggal 27 November 2015 di Hotel Shangri-La Jakarta ini merupakan sebuah penghargaan tertinggi bagi merek-merek Franchise, Business Opportunity, UKM di Indonesia yang telah berhasil membangun popularitas dan aktivitas brand-nya melalui media internet, sehingga unggul dibanding merek lainnya, terutama dalam hal digital marketing, digital brand building, digital awareness, digital affair, dan lainnya.

Survei Digital Brand Index 2015 dimulai pada bulan Juli – Oktober 2015, dengan menggunakan tiga parameter penilaian sebagai berikut:
1.    Search Engine Based via Google.co.id, untuk mengukur berapa banyak merek tersebut dicari berdasarkan angka pencarian rata-rata per bulan. Parameter ini diberi bobot penilaian sebesar 40%.
2.    Sosial Media Based (Facebook & Twitter), dengan menggunakan data dari website: http://likealyzer.com/ untuk penilaian Facebook dan www.topsy.com untuk penilaian Twitter. Parameter ini diberi bobot penilaian sebesar 40%.
3.    Website Based, pengukuran metode ini menggunakan situs Google http://developers.google.com dengan mengukur dua hal yaitu kecepatan website saat diakses (load time) dan User Friendliness dari website. Parameter ini diberi bobot penilaian sebesar 20%.

“Dengan adanya penghargaan ini, Miracle harapkan kepercayaan customer akan semakin tinggi kepada kami. Prestasi ini juga menjadi motivasi bagi kami untuk terus mengembangkan seluruh kegiatan marketing / communication di media digital agar dapat menjangkau market lebih luas dan mempermudah mereka mengenal Miracle,” ujar Jap Budi.


Tentang Penulis:

Jennie Linando
Corporate Marketing Communications Supervisor
Facebook Twitter LinkedIn Instagram Website