The Art behind the Science of Aesthetic
Sep
2017

Miracle Kembali Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2017 untuk kali Ketiga

IDPBA 2017

Pada tanggal 24 Agustus 2017 lalu, Miracle Aesthetic Clinic mendapat penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2017 untuk kategori Klinik Kecantikan. Penghargaan ini diterima oleh Ibu Dewi Purnamawati M selaku Direktur Sales & Marketing Miracle Aesthetic Clinic Group di Hotel Ayana Midplaza (Intercontinental) Jakarta.

Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) merupakan sebuah apresiasi dan pengakuan bergengsi bagi brand - brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui Media Digital (Internet) sehingga unggul dan popular. Penghargaan ini diselenggarakan oleh FranchiseGlobal.com bekerjasama dengan TRAS N CO Research dan IMFocus.

Survei Indonesia Digital Popular Brand Index 2017 dilakukan pada bulan April – Juni 2017, terhadap 71 Kategori bisnis dari lebih dari ratusan brand tersurvei di Indonesia. Survei tersebut menggunakan suara Netizen dengan 3 parameter penilaian digital yaitu: Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based. Penghargaan IDPBA 2017 diberikan kepada merek-merek yang telah berhasil memenuhi 2 kriteria penilaian akhir yaitu dimana merek tersurvei memperoleh nilai minimal final skor 15% & 5000 Google Result dan berada pada posisi peringkat 3 teratas di kategori bisnisnya.

Tahun ini merupakan kali ketiga dan berturut-turut mendapatkan penghargaan yang sama. Kami berterima kasih untuk dukungan semua pihak terutama kepercayaan dari para pelanggan kami. 



Tags: miracle, brand, award
Tentang Penulis:

Andreas Yonathan
Digital Marketing Strategist
Website