The Art behind the Science of Aesthetic
Aug
2016

Miracle Aesthetic Clinic Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 untuk Kedua Kalinya

Indonesia Digital Popular Brand Award 2016

JAKARTA - Miracle Aesthetic Clinic kembali berhasil memperoleh penghargaan "Indonesia Digital Popular Brand Award 2016" untuk kategori Klinik Kecantikan yang diselenggarakan oleh PlasaFranchise.com pada tanggal 19 Agustus 2016 di Hotel Ritz-Carlton Jakarta.

Indonesia Digital Popular  Brand Award 2016 merupakan satu penghargaan bagi brand-brand (merek-merek) franchise di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brandnya melalui Media Digital (internet) sehingga memiliki keunggulan dan popularitas dibanding brand lainnya.

Berdasarkan proses penilaian dan hasil survei digital dari 3 aspek yaitu Search Engine Based (menggunakan parameter Google.co.id), Social Media Based (Facebook, Twitter, Instagram), dan Website Based (menggunakan parameter Google Developer), yang dilakukan oleh TRASnCO Research sebuah lembaga survei bisnis yang bekerjasama dengan IMFocus Konsultan SEO & Marketing Online (Search Engine Marketing/ SEM) dan Certified Google Partner, Miracle Aesthetic Clinic menerima Indonesia Digital Popular Brand Award 2016. Penghargaan ini diterima oleh Dewi P. Mustakim selaku Direktur MIRACLE Jakarta, sebagai representatif dari MIRACLE Group.



Tentang Penulis:

Cindytia Rudianto
Miracle Aesthetic Clinic
Website