The Art behind the Science of Aesthetic
May
2017

Miracle Aesthetic Clinic Pertahankan Gelar The Best Marketing Campaign

Miracle Aesthetic Clinic Pertahankan Gelar The Best Marketing Campaign

JAKARTA – Miracle Aesthetic Clinic untuk kedua kalinya meraih “The Best Marketing Campaign 2017” yang digelar oleh Majalah Franchise Indonesia yang bekerjasama dengan Asosiasi Franchise Indonesia dan Brand Consulting, pada 20 Mei 2017 di Jakarta Convention Center (JCC). Penghargaan ini khusus diberikan kepada para perusahaan waralaba & kemitraan di Indonesia yang telah berhasil melakukan strategi pemasaran secara inovatif dan efektif.


Dari hasil survei yang dilakukan, Miracle Aesthetic Clinic berhasil memenangkan penghargaan "The Best Marketing Campain" dan mengalahkan ratusan kandidat lain yang ikut dalam ajang begengsi ini. Acara penyerahan penghargaan IFMA tahun 2017 ini menjadi istimewa karena diserahkan di tengah area pameran waralaba skala internasional, International Franchise Expo & Conference (IFRA).


Penghargaan ini diterima oleh Maria Caecillia selaku PR & Marketing Manager Miracle Jakarta, sebagai representatif dari MIRACLE Group. “Penghargaan ini menjadi kebanggan dan juga tantangan bagi kami untuk terus bekerja keras mempertahankan reputasi positif yang diraih. Penghargaan ini juga semakin memotivasi kami untuk lebih baik lagi dalam membangun brand serta mengembangkan strategi marketing yang inovatif untuk masa mendatang,” ujar Caecillia saat diwawancarai dalam acara tersebut.




Tentang Penulis:

Cindytia Rudianto
Miracle Aesthetic Clinic
Website