The Art behind the Science of Aesthetic
Jul
2016

Miracle 8R Facial Harmony Approach

Facial Harmony

Multi Dimension

Sesuai dengan filosofi ‘The Art Behind the Science of Aesthetic’, MIRACLE menggabungkan seni dan ilmu estetika dalam menciptakan kecantikan dan keindahan wajah secara holistik untuk membantu setiap pelanggannya mendapatkan tampilan wajah terbaik. Perkembangan perawatan kecantikan yang akan datang tidak lagi hanya memperhatikan salah satu aspek kecantikan/kesehatan kulit, dan tidak hanya melihat bagian wajah secara sepenggal, melainkan menggunakan sudut pandang estetika yang lebih utuh, proporsional dan seimbang. Demikian juga halnya dengan melakukan perawatan hanya berfokus pada satu tujuan tertentu tanpa mempertimbangkan harmoni antar aspek estetika wajah akan berbuah hasil yang kurang memuaskan.

Keberhasilan perawatan estetik pada dasarnya butuh sentuhan multidimensi agar hasilnya maksimal dan memuaskan. Itulah mengapa dibutuhkan Miracle 8R, Facial Harmony Approach yang merupakan metode penanganan masalah estetik dengan mengombinasikan 8 pendekatan aspek estetika wajah dalam mengatasi problem yang dihadapi.

Multiple Cause

Hampir setiap problem estetik disebabkan oleh berbagai faktor penyebab. Permasalahan kulit yang terjadi pun akan tampil dalam keluhan yang beragam, sehingga dalam penanganannya pun dibutuhkan pendekatan perawatan yang menyeluruh agar hasilnya lebih maksimal.

Miracle 8R, Facial Harmony Approach

Apa yang dimaksud dengan Miracle 8R, Facial Harmony Approach ? Merupakan suatu konsep penanganan problem estetik di Miracle Aesthetic Clinic yang ditangani melalui pendekatan 8R, yaitu :

  1. Renew : meregulasi fungsi sel-sel kulit.
  2. Remove : mengatasi berbagai problem seperti jerawat, pigmentasi dan tumor jinak kulit.
  3. Refirm : memperbaiki elastisitas kulit
  4. Relift : mengencangkan kulit yang kendur
  5. Refine : memperbaiki, melembutkan, dan menghaluskan tekstur kulit.
  6. Relax merelaksasikan otot penyebab kerutan ekspresi wajah.
  7. Reshape : mengisi lipatan kulit, memberi volume pada bagian tertentu wajah, dan                                              membentuk kontur wajah yang lebih ideal dan balance. 
  8. Reduce : membentuk wajah lebih tirus, mengurangi lemak pada bagian wajah  tertentu.

Dengan pendekatan Miracle 8R, Facial Harmony Approach setiap problem estetik akan dapat ditangani secara menyeluruh sehingga solusi yang didapatkan akan memberikan hasil yang maksimal dan memuaskan. Hasil akhirnya tidak saja bebas dari problem yang dikeluhkan, namun akan didapatkan tampilan wajah yang lebih sehat, lebih ideal, proporsional dan awet muda.


How it Works ?

Pendekatan Miracle 8R, Facial Harmony Approach dapat dilakukan dalam satu sesi perawatan atau dalam interval waktu tertentu sesuai saran dokter, yang disesuaikan dengan kondisi dan derajat problem yang dialami.



Tentang Penulis:

dr. Lanny Juniarti, Dipl. AAAM
Presiden Direktur dan founder dari Miracle Aesthetic Clinic Group. Beliau menempuh pendidikan kedokterannya di Universitas Gadjah Mada dan meraih gelar kedokterannya pada tahun 1992. Sejak saat itu beliau aktif menimba ilmu tentang Beauty dan Aesthetic Medicine di manca negara.