The Art behind the Science of Aesthetic
Aug
2018

Kulit Kenyal & Cerah Bersinar Tanpa Make Up

Miracle Beauty Booster

       Memiliki kulit kenyal dan cerah bersinar adalah idaman hampir semua wanita. Namun, banyak faktor yang mempengaruhi kualitas kulit sehingga kelembaban, kekenyalan dan kekencangannya berkurang. Selain faktor bertambahnya usia, faktor lingkungan seperti sering terpapar polusi dan sinar ultraviolet, stres, gaya hidup yang kurang sehat, penggunaan produk perawatan yang tidak tepat, juga dapat berpengaruh terhadap kondisi kulit seseorang. Akibatnya kulit menjadi kering, kusam, muncul kerutan halus dan kendur.

        Ingin miliki kulit tampak lebih muda, kenyal dan cerah bersinar? Pada momen ulang tahun yang ke-22 pada bulan Juli yang lalu, MIRACLE Aesthetic Clinic memperkenalkan dua perawatan terbaru yang bisa menjadi solusi untuk problem kulit kusam Anda.

Miracle Beauty Glow Booster

         Menggunakan dermal filler beauty booster, gel yang mengandung asam hyaluronat dan berbagai bahan aktif lain, dimasukkan kedalam kulit dengan teknik mikro injeksi menggunakan alat khusus yang disebut vital injector (mesotherapy). 

    Asam hyaluronat yang digunakan berbeda dari filler yang digunakan untuk menambah volume dan memperbaiki kontur wajah. Filler beauty booster ini berfungsi untuk menghidrasi dan menjaga kelembaban kulit. Sedangkan bahan aktif lain yang disebut dengan “Dermo Restructuring Complex” mengandung antioksidan ampuh, mineral Zinc dan Cooper, dan berbagai asam amino yang berfungsi memperkuat lapisan dermis meregenerasi sel-sel kulit yang baru Sehingga, kombinasi bahan aktif tersebut dapat menghambat tanda-tanda penuaan dan meremajakan kulit. Hasilnya kulit menjadi lebih kencang dan kenyal.

Miracle Beauty Shine Booster

      Miracle Beauty Shine Booster juga menggunakan dermal filler beauty booster yang mengandung asam hyaluronat, kalsium hidroksiapatit (CaHa), bahan aktif seperti asam amino Glycine, L-Proline dan berbagai macam antioksidan lainnya. Fungsi asam hyaluronat sama seperti pada Miracle Beauty Glow Booster, untuk meningkatkan kadar air di dalam kulit dan menjaga kelembabannya. Kalsium hidroksiapatit, asam amino Glycine dan L-Proline, berfungsi menstimulasi produksi kolagen. Bahan aktif lainnya yang mengandung berbagai antioksidan juga dapat menghambat tanda-tanda penuaan dan meremajakan kulit. Selain itu, dilengkapi dengan injeksi mesobotox yang dapat membuat kulit lebih kencang, mengurangi kerutan halus dan pori-pori kulit menjadi lebih kecil.

       Miracle Beauty Booster ini tidak hanya dapat dilakukan di area wajah, tetapi juga pada leher, dada dan punggung tangan. Prosedurnya cepat hanya sekitar 30 menit dan aman karena bahan yang digunakan telah mendapatkan sertifikasi Badan POM. Untuk mendapatkan hasil maksimal dilakukan pengulangan dengan interval 3 sampai 4 minggu sebanyak 3 sesi perawatan. Nikmati perawatan terbaru Miracle Beauty Glow Booster dan Miracle Beauty Shine Booster untuk jadikan kulit lebih kenyal, kencang, dan glowing tanpa make up!

Keunggulan Miracle Beauty Booster:

  1. Meningkatkan Kulit
  2. Membuat kulit lebih kenyal dan cerah
  3. Bermanfaat untuk meremajakan kulit
  4. Bahan yang digunakan aman
  5. Prosedurnya cepat sekitar 30 menit



Tentang Penulis:

Pinto Zakiri Handoko
Marketing Communication