The Art behind the Science of Aesthetic
Mar
2015

Konferensi Allergan Academy Asia Pacific di Kuala Lumpur

MIRACLE bergabung dalam Konferensi Allergan Academy Asia Pacific
KUALA LUMPUR - Dengan ditunjuknya dr. Lanny Juniarti, Presiden Direktur MIRACLE Group, sebagai Faculty Member di Allergan Academy® Asia Pacific, maka pada tanggal 21-22 Maret 2015, dr. Lanny turut hadir dalam acara “Inaugural Allergan Academy® Asia Pacific Faculty Summit” yang berlangsung di Westin Hotel & Beverly Wilshire Medical Centre, Kuala Lumpur, Malaysia.

Dalam konferensi tersebut, dr. Lanny berkesempatan untuk berbagi ilmu dan pengalaman profesional dengan para Faculty Member lainnya serta para ahli di bidang estetika wajah dari berbagai negara. "Selain berbagi dan mendapatkan ilmu, kami juga memperoleh pengetahuan lebih dalam mengenai Allergan Academy® Asia Pacific, kurikulum dan pelatihan teknik perawatan kesehatan dan kecantikan kulit yang terkini. Saya sudah tidak sabar membagikan ilmu ini kepada rekan-rekan dokter kami di MIRACLE," ujar dr. Lanny.

Mengenai Allergan Academy® Asia Pacific

Allergan Academy® Asia Pacific adalah lembaga pendidikan dengan tujuan memberdayakan para ahli estetika untuk mencapai babak baru dalam dunia perawatan klinis. Langkah penting yang dilakukan antara lain penyediaan program edukasi bertahap berbasis ilmu pengetahuan yang nantinya akan meningkatkan hasil perawatan bagi para pasien. Program ini terfokus pada :
•    Kemajuan sekaligus penyesuaian standar emas dalam edukasi medis.
•    Pembentukan komunitas terpercaya demi memajukan perawatan kecantikan sebagai wujud peningkatan perawatan klinik yang memberikan hasil maksimal bagi pasien.
•    Dukungan bagi para dokter muda dalam pengembangan kecantikan wajah.

Konferensi yang diselenggarakan oleh Allergan Academy® ini adalah bentuk dedikasi bagi perkembangan dunia kecantikan wajah dalam berbagi informasi dan kelas praktik.


Tentang Penulis:

Jennie Linando
Corporate Marketing Communications Supervisor
Facebook Twitter LinkedIn Instagram Website