The Art behind the Science of Aesthetic
Apr
2017

Keajaiban Hyaluronic Acid

Hyaluronic Acid Bagi Kulit

Dalam dunia kosmetik, salah satu unsur yang saat ini sangat populer adalah hyaluronic acid. Berbagai produsen kosmetik, mengklaim bahwa hyaluronic acid sebagai zat yang sempurna untuk melembabkan dan mengurangi keriput.

Pada dasarnya hyaluronic acid secara alami sudah ada di tubuh kita, terutama di jaringan kulit yang berfungsinya untuk menjaga elastisitas dan kolagen. Namun, Seiring dengan pertambahan usia dan sinar matahari, jumlah hyaluronic acid di kulit akan menurun sehingga menyebabkan kulit kusam, kasar dan berkerut.

Mengapa hyaluronic acid sangat bemanfaat bagi kulit?

Keajaiban hyaluronic acid terletak pada kemampuannya untuk mempertahankan kelembaban pada kulit. Hyaluronic acid memiliki kemampuan untuk meningkatkan kadar air pada kulit dan pada saat yang sama memperkuat lapisan kulit terluar sehingga elastisitas kulit meningkat, garis-garis halus pada wajah berkurang serta melembutkan kulit. Kulit akan senantiasa tampak awet muda, lembut dan kencang.

Hyaluronic acid memiliki tekstur yang ringan sehingga dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Bahkan bahan ini cocok untuk kulit berminyak dan kulit sensitif. Selain itu, hyaluronic acid juga dikatakan aman untuk ibu hamil maupun menyusui.



Tentang Penulis:

Cindytia Rudianto
Miracle Aesthetic Clinic
Website