Aesthetic Insight

Hidung Ideal dan Proporsional dalam 10 Menit

08 May 2018
Bentuk hidung ideal dan proporsional dalam 10 Menit

       Tidak hanya dagu, bibir ataupun mata yang dapat mempengaruhi bentuk wajah ideal, sehingga menjadi cantik dan menarik. Hidung yang ideal dan proporsional juga dapat mempengaruhi bentuk wajah seseorang. Bagi banyak orang, terutama wanita, memiliki hidung mancung menjadi impian karena dianggap cantik dan menarik. Untuk itu, beragam perawatan dilakukan untuk mengubah bentuk hidung dan membuatnya menjadi lebih ideal.

       Salah satu cara yang ditempuh adalah prosedur Rhinoplasty atau operasi pembedahan hidung dengan menggunakan implan silikon padat atau tulang rawan. Tetapi, jika Anda takut dengan pisau bedah atau proses operasi, Miracle Aesthetic Clinic mempunyai perawatan alternatif lainnya. Berikut adalah perawatan unggulan dari Miracle untuk membentuk hidung ideal dan proporsional.

Teknologi Benang HIKO dan Filler

        Miracle Canula Hiko Nose Beauty Perfection adalah teknik rekonstruksi hidung tanpa proses pembedahan yang merupakan perawatan kombinasi pembentukan hidung ala Korea, dengan menanamkan benang HIKO dan injeksi Filler khusus hidung untuk menyempurnakan bentuk hidung dengan hasil yang natural. “HIKO” berasal dari kata “Hi” dalam bahasa Korea yang artinya “tinggi” dan “Ko” yang berarti “hidung”, sehingga arti “HIKO” adalah “meninggikan atau memancungkan hidung”.

         HIKO adalah benang tipis yang dapat diserap jaringan kulit, untuk mengangkat hidung secara natural hingga pada level yang diinginkan. Jahitan benang HIKO yang dibuat berfungsi mengencangkan jaringan selaput tulang untuk mengumpulkan jaringan-jaringan di bawahnya dan menahannya pada posisi yang diinginkan, sehingga sekaligus merangsang produksi kolagen alami. Untuk memberi volume pada hidung, dikombinasikan dengan suntikan Filler yang mengandung asam hyaluronat, asam amino, antioksidan, vitamin, dan mineral. Sedangkan, Botox yang berasal dari protein yang dimurnikan, diinjeksikan pada area cuping hidung.

        Perawatan ini bertujuan meninggikan hidung, mengkoreksi hidung yang miring, dan jika diperlukan, dapat dilakukan injeksi Botox untuk merampingkan cuping hidung. Miracle Canula Hiko Nose Beauty Perfection ini dilakukan dalam keadaan sadar (anestesi lokal), dilakukan tanpa prosedur operasi dengan waktu pengerjaan relatif singkat. Setelah prosedur anastesi, pengerjaan tanam benang HIKO dan injeksi filler pada hidung hanya berlangsung sekitar kurang lebih 10 menit. Sehingga, dapat langsung dilihat hasilnya, guna memberi Anda kebebasan untuk mendesain bentuk hidung yang paling cocok dan mampu memberikan penampilan terbaik bagi Anda. Satu kali perawatan sudah memberikan hasil yang maksimal dan bertahan hingga 1-2 tahun.

Untuk bulan Mei-Juni 2018, Miracle Aesthetic Clinic mengusung tema Nose Beauty Perfection, memberikan berbagai perawatan unggulan bagi Anda untuk membentuk hidung ideal dan proporsional. Nikmati juga penawaran menarik, seperti Free Miracle BCL Beauty/ Miracle RF Lift untuk pembelian Miracle Canula Hiko Nose Beauty Perfection, Free Miralux Eye Beauty Mask untuk pembelian Miracle Canula Hiko Nose, Free Ampul untuk pembelian Miracle Pearl Shine Facial dan Botulift Mask.

Segera kunjungi Miracle Aesthetic Clinic, nikmati pengalaman perawatan kecantikan unik dan tak terlupakan untuk miliki hidung ideal dan proporsional. Discover Your Flawless Nose with Miracle!

Keunggulan Miracle Nose Beauty Perfection Program:

1. Tanpa proses operasi / bedah / sayatan.

2. Waktu pengerjaan singkat

3. Mampu memberikan hasil hidung mancung yang natural.

4. Dilakukan dalam keadaan sadar sehingga pasien bebas mendesain bentuk hidung yang diinginkan.

5. Satu kali perawatan sudah memberi hasil optimal.





Artikel Terkait

Academy | Career | Privacy Policy | Legal

Miracle Aesthetic Clinic © 2018 All Rights Reserved