The Art behind the Science of Aesthetic
Apr
2015

Grand Re-Opening, MIRACLE Malang Undang Ferry Salim

dr. Lanny Juniarti (Presdir MIRACLE Group) bersama bintang tamu Ferry Salim dan beberapa tamu undangan
MALANG - Sejak tanggal 1 Februari 2015, MIRACLE Aesthetic Clinic Malang yang awalnya berada di Jl. Semeru, telah pindah ke Jl. Wilis no. 6, untuk memberikan layanan yang lebih maksimal dengan bangunan yang lebih luas, modern, dan nyaman, ditambah dengan fasilitas perawatan kulit yang lebih lengkap. Karena itu, MIRACLE Malang mengadakan sebuah acara Grand Re-Opening yang berlangsung di lobby klinik MIRACLE Malang yang baru, pada hari Jumat, 10 April 2015, pk. 15.30 – 19.00 WIB. Acara ini berisikan beauty talkshow “Bringing Korean Beauty without Surgery” (Kecantikan ala Korea Tanpa Operasi) dari dr. Lanny Juniarti selaku President Director MIRACLE Group, Meet & Greet dengan bintang tamu Ferry Salim, dan Fashion Show dari Madam Wang Batik. Selain itu, para undangan dan tamu akan dimanjakan dengan door prize, berbagai hiburan, dan cocktail party.

Dalam beberapa tahun terakhir ini, Korea telah menjadi trend setter perawatan kecantikan yang tidak hanya memengaruhi Asia melainkan juga telah melanda di negara Barat lainnya. “Indonesia menjadi salah satu negara di Asia yang cukup cepat mengikuti perubahan tren di bidang kecantikan, sehingga konsep cantik ala artis Korea menjadi panutan bagi sebagian besar wanita Indonesia,” ujar dr. Lanny. Demi tampil cantik, banyak wanita merawat kulit dan wajah dengan berbagai cara dan biaya yang dikeluarkan. “Kini banyak perawatan wajah yang dapat mengencangkan wajah, memancungkan hidung, memperbaiki bentuk dagu, dan pembentukan kontur wajah yang sering disebut dengan V-shape. Nah, banyak orang justru memilih operasi plastik untuk tujuan tersebut. Padahal, banyak perawatan non bedah yang mampu mengatasi problem itu. Kalau di MIRACLE, contohnya Injeksi Botox, Dermal Filler, dan Threadlift. Tiga pilihan tersebut atau kombinasi ketiganya bisa memberikan hasil instan dan bertahan lama, namun tetap aman,” lanjutnya.

Dalam talkshow “Bringing Korean Beauty without Surgery”, dr. Lanny akan menjelaskan beberapa perawatan di MIRACLE untuk pembentukan wajah ala Korea tanpa prosedur operasi. Salah satunya adalah Miracle Nose Beauty Perfection yang mengkombinasikan tanam benang, injeksi Botox dan Dermal Filler, untuk memancungkan / mengkoreksi bentuk hidung ala Korea. Perawatan ini dilakukan dengan menanamkan benang HIKO. “HIKO” berasal dari kata “Hi” dalam bahasa Korea yang artinya “tinggi” dan “Ko” yang berarti “hidung”, sehingga arti “HIKO” adalah “meninggikan atau memancungkan hidung”. Dilengkapi dengan injeksi filler khusus hidung untuk menyempurnakan bentuk hidung dengan hasil yang natural. Selain itu, injeksi Botulinum Toxin A (Botox) dilakukan untuk merampingkan cuping hidung.

Untuk pembentukan kontur wajah, injeksi Botox digunakan untuk membuat wajah menjadi lebih tirus dan membentuk garis rahang yang lebih tegas sehingga mendapatkan bentuk wajah V-Shape yang diharapkan. Sedangkan Dermal Filler dilakukan untuk mengisi lapisan kulit guna menambah volume pada area tertentu untuk membentuk wajah lebih kencang dan ideal, misalnya penambahan volume pada dahi, pipi, hidung, dan dagu.

Saat ini, tidak hanya wanita yang membutuhkan perawatan kulit dan wajah di klinik kecantikan, melainkan kaum pria juga. “Di MIRACLE pun, banyak customer pria yang melakukan perawatan seperti facial, peeling, laser, dan lainnya. Jadi, sudah bukan hal yang langka jika pria melakukan perawatan ke klinik kecantikan,” jelas dr. Lanny. Karena itu, dalam acara Grand Re-Opening MIRACLE Malang ini, artis dan presenter Ferry Salim diundang khusus untuk berbagi pengalaman mengenai perawatan kulit dan wajah yang dilakukan pria, lengkap dengan acara Meet & Greet dengan para undangan/tamu acara. Artis kelahiran 8 January 1967 ini mengatakan, ”Pria juga pasti punya problem wajah seperti jerawat, kulit berminyak, pori-pori besar, kerutan, dan lainnya. Jadi, bagi saya, sah-sah saja kalau pria merawat wajah ke klinik kecantikan.” Di sela-sela acara, para undangan dan tamu akan dihibur dengan Fashion Show oleh koleksi busana dari Madam Wang Batik Malang. Madam Wang Batik adalah butik yang memiliki banyak koleksi pakaian batik, tenun ikat dan kebaya yang unik.

MIRACLE berharap dengan adanya acara ini, para undangan dan tamu dapat lebih mengenal tempat dan fasilitas MIRACLE Malang yang baru, ditambah dengan lebih puas dengan pelayanan dan penawaran yang diberikan. “Kami yakin dengan lokasi yang baru ini, customer akan lebih nyaman dan betah melakukan perawatan di sini,” jelas Indira Susetyawati selaku Clinic Director MIRACLE Malang. Dalam rangka Grand Re-Opening ini, MIRACLE membuat promo menarik seperti diskon besar untuk facial berdua (khusus Miracle Detox Acne Facial dan Miracle Detox Whitening Facial), gratis peeling mata untuk pembelian Miracle Collagen Eye Lifting Treatment, dan masih banyak lagi. “Hingga 30 April 2015, kami mengadakan promo khusus grand re-opening MIRACLE Malang, yang diharapkan bisa memanjakan para customer maupun calon customer kami,” tutup Indira.


Tentang Penulis:

Jennie Linando
Corporate Marketing Communications Supervisor
Facebook Twitter LinkedIn Instagram Website