The Art behind the Science of Aesthetic
Sep
2016

Don’t Let It Burn

Lindungi kesehatan dan keindahan kulit dari sinar UV

Sekalipun tidak berada di ruangan terbuka, sinar matahari yang mengandung UVA dan UVB tetap dapat menembus permukaan kulit. Sinar matahari dapat menembus dan memantul, sehingga biarpun berada di dalam mobil atau di dalam ruangan, kulit tetap dapat terpapar sinar UV. UVA menyebabkan penggelapan warna kulit, sinar UVB menyebabkan kulit terbakar dan keduanya meningkatkan risiko terjadinya kanker kulit. Mari atasi dengan cara tepat.

MIRACLE Cream Program

Optimalkan perlindungan kulit dari paparan sinar matahari dengan produk-produk yang khusus diformulasi dengan bahan tabir surya, seperti TDF PA+++ UVA/UVB SPF 50+ Sunscreen dan ZO Smart Tone SPF 50, yang bisa Anda dapatkan di MIRACLE Aesthetic Clinic. ZO Smart Tone SPF 50 berbentuk krim yang ringan dan cepat meresap di kulit. Dirancang khusus sehingga dapat menyesuaikan dengan warna kulit setiap individu, sehingga dapat juga digunakan sebagai tata rias dasar. Kandungan SPF 50 yang terdapat di dalamnya memberikan perlindungan optimal terhadap sinar matahari, serta dilengkapi dengan vitamin C dan antioksidan untuk melindungi dari kerusakan sel-sel kulit. 

MANFAAT :

  1. Perlindungan kulit maksimum terhadap paparan UVA / UVB.
  2. Memberikan perlindungan tambahan terhadap sinar high-energy visible (HEV).
  3. Membantu mengurangi kemerahan pada kulit.
  4. Mengandung antioksidan tinggi yang memberikan perlindungan kulit selama 12 jam terhadap photodamage.
  5. Membantu perbaikan sel kulit, mengatasi iritasi dan pigmentasi kulit, sekaligus melembutkan dan menenangkan kondisi kulit. 
  6. Mengandung vitamin C dan bebas dari paraben.


Ketahui langkah mudah melindungi kulit

Untuk mencegah terjadinya kerusakan kulit akibat sinar UV , lakukan hal-hal berikut ini:

  • Gunakan produk tabir surya setiap hari, terutama 30 menit sebelum berada di luar ruangan.
  • Semakin rendah angka SPF, kita harus semakin sering mengoleskan kembali tabir surya ke kulit kita. Pilih produk tabir surya dengan minimal SPF 15.
  • Hindari paparan sinar matahari langsung, terutama saat puncak kekuatan sinar UV antara pukul 10 pagi sampai pukul 4 sore.
  • Gunakan pakaian berlengan panjang, celana panjang, topi lebar dan kacamata hitam untuk melindungi kulit dari paparan langsung sinar matahari.
  • Gunakan film pelindung UV untuk kaca mobil dan kaca jendela bangunan.


Tentang Penulis:

Jennie Linando
Corporate Marketing Communications Supervisor
Facebook Twitter LinkedIn Instagram Website