The Art behind the Science of Aesthetic
Sep
2018

Bibir & Dagu Menawan Pancarkan Pesonamu

Lip & Chin Beauty

Wajah bagian bawah seperti bibir & dagu merupakan elemen penting dalam membentuk tampilan wajah untuk menonjolkan karakter kecantikan seseorang. Akhir-akhir ini yang menjadi tren adalah bibir yang bervolume ala Kylie Jenner, sehingga membuat tampilannya terkesan seksi. Atau ada juga yang ingin menambah bentuk lakukan pada tengah bibir (Cupid’s bow). Selain itu dagu dengan bentuk V tanpa double chin dapat membuat wajah tampak lebih tirus dan semakin menarik. Lalu bagaimana caranya seseorang dapat mempunyai tampilan bibir bervolume dengan dagu indah? Biasanya perawatan filler bibir dan dagu menjadi pilihan untuk mendapatkan tampilan tersebut. Filler banyak dipilih sebagai solusi perawatan kecantikan karena hasilnya langsung terlihat dan tanpa luka. Selain filler, perawatan kecantikan seperti tanam benang juga semakin banyak diminati. Untuk tanam benang ini biasanya dilakukan pada bagian dagu agar wajah menjadi lebih V-shape.

        Namun hati-hati, jangan sampai asal memilih perawatan untuk mempercantik bibir dan dagu Anda. Pemilihan bahan filler yang asal sangat berbahaya. Selain itu tindakan ini membutuhkan teknik yang akurat untuk menghasilkan bentuk bibir atau dagu yang ideal dan natural. Teknik yang tidak tepat dapat membuat tampilan wajah menjadi tidak proporsional. Jika wajah terlalu berlebihan menerima suntikan filler, dapat membuat bentuknya terlihat bengkak dan terlalu menonjol, bahkan terlihat aneh. Belakangan ini hal tersebut sering terjadi, dan disebut dengan istilah facial overfilled syndrome. Oleh karena itu, lakukan perawatan di klinik kecantikan yang terpercaya seperti di Miracle Aesthetic Clinic dan konsultasikan dengan dokter terlebih dahulu, perawatan apa yang tepat untuk bibir dan dagu anda agar mendapatkan tampilan wajah yang ideal & proporsional.

        Ingin memiliki bibir & dagu menawan? Pada bulan September dan Oktober ini, Miracle mengusung tema Lip & Chin Beauty yang berisi berbagai perawatan, tidak hanya filler dan tanam benang yang bisa menjadi solusi kecantikan untuk tampilan bibir dan dagu yang lebih ideal.

Miracle Lip Filler

Perawatan ini adalah mengisi lapisan kulit bagian bibir, dengan bahan filler tertentu agar mendapatkan volume dan bentuk bibir yang ideal sesuai dengan keseluruhan tampilan wajah Anda. Yang perlu diketahui adalah ada banyak jenis bahan filler yang dapat digunakan. Yang paling aman adalah menggunakan cairan hyaluronic acid. Bahan ini sering digunakan untuk menambah volume bibir karena memiliki efektivitas lebih lama dan lebih aman digunakan. Zat hyaluronic acid ini dapat ditemukan di dalam tubuh, sehingga ketika diinjeksikan ke kulit bibir, tubuh tidak akan menolaknya. Miracle Lip filler ini prosedurnya aman dan hasilnya dapat bertahan sekitar 6 bulan.

Miracle Chin Beauty Perfection

Kombinasi perawatan untuk membentuk dagu menjadi lebih indah dan ideal disesuaikan dengan bagian wajah lainnya. Mengatasi dagu pendek dan kurang runcing dengan menggunakan injeksi filler khusus, botox, dan tanam benang. Injeksi filler khusus yang mengandung hyaluronic acid untuk menambah volume pada area dagu untuk menegaskan bentuk V pada wajah (V-Shape). Injeksi botox pada dagu untuk merelaksasi otot dan memberi efek wajah lebih tirus. Sedangkan penanaman benang menggunakan benang Polydioxanone (PDO) untuk membentuk kontur wajah pada daerah dagu. Benang PDO akan diserap di dalam kulit dan juga berperan sebagai penguat efek filler. Miracle Chin Beauty Perfection dilakukan tanpa prosedur operasi dengan waktu pengerjaan sangat singkat, yaitu sekitar 30 menit. Hasil yang didapat bisa bertahan selama 12–18 bulan.

Miracle Lipolyse Therapy

        Perawatan ini bertujuan untuk menghancurkan sel lemak di tubuh. Mengandung berbagai bahan aktif bekerja secara lokal pada lemak di bawah kulit dengan meningkatkan metabolisme lemak. Kemudian menghancurkan lemak dengan peningkatan lipase enzym serta melancarkan sirkulasi darah sehingga lemak yang terpecah dapat dibuang mengikuti sistem limfatik tubuh. Miracle Lipolyse Therapy dapat dilakukan pada daerah yang diinginkan seperti pada area dagu, kantung mata dan wajah yang chubby. Hasilnya dapat dirasakan 1 minggu setelah perawatan.

Miracle Lipomelt & Lift

         Menggunakan bahan injeksi khusus, yang bertujuan untuk menghancurkan lemak di area bawah dagu dan mengencangkan kulit kendur (lipolytic and lifting effect). Serum dengan bahan khusus penghancur lemak bekerja efektif, bukan hanya menghancurkan lemak di area bawah dagu, tetapi juga sekaligus mengencangkan kulit di bawah dagu, sehingga efek yang didapatkan lebih maksimal. Prosedur injeksi cepat, nyaman, dengan risiko memar sangat minimal. Dalam jangka waktu 1-2 minggu, lemak yang terlihat semakin lama semakin berkurang dan kulit dagu bagian bawah menjadi lebih kencang.

Miracle Aptos Double Chin Lift

Merupakan seni merajut wajah dengan metode tanam benang untuk mengencangkan dan membentuk dagu menjadi lebih ideal.  Menggunakan benang khusus kombinasi dari Polylactic Acid (PLA) dan Polycaprolactone (PCL). Bahan PLA bermanfaat untuk memberikan efek peremajaan pada kulit, menstimulasi produksi kolagen, dan melembabkan kulit. Jaringan kolagen baru akan terus terbentuk secara bertahap di sekitar benang sampai 3-6 bulan ke depan, sehingga efek pengencangan menjadi lebih maksimal pada area sekitarnya. Sedangkan bahan PCL yang merupakan komponen kedua dari benang tersebut, berfungsi untuk memperlambat penyerapan benang oleh tubuh sehingga memberikan efek pengencangan kulit yang bertahan lama hingga 18-24 bulan.

Miracle Aptos Double Chin Lift bertujuan untuk mengencangkan kembali dagu yang kendur, mengencangkan bagian bawah wajah yang turun sehingga memberi efek V-shape pada kontur wajah. Prosedur perawatan ini hanya memerlukan waktu sekitar 45 menit, aman dan waktu pemulihan yang terbilang singkat. Mungkin akan akan terjadi pembengkakan dan memar tetapi secara berangsur-angsur kondisi tersebut akan hilang dalam waktu 5 sampai 7 hari. Dalam 2 minggu setelah perawatan kondisi kulit akan kembali normal. Dalam waktu satu bulan kulit akan lebih kencang, kenyal dan lembab sehingga wajah yang tanpak lebih muda.

          Dapatkan penawaran menarik untuk perawatan & produk unggulan pada Miracle Lip & Chin Beauty. Segera Kunjungi Miracle Aesthetic Clinic terdekat dan miliki bibir dan dagu menawan pancarkan pesonamu

Keunggulan Lip & Chin Beauty:

  1. Berisi perawatan unggulan seperti Miracle Lip Filler, Miracle Chin Beauty Perfection dan Miracle Aptos Double Chin Lift
  2. Hasilnya segera terlihat dan sakit yang dirasakan sangat minim
  3. Prosedurnya aman dan cepat
  4. Waktu pemulihan yang singkat setelah perawatan (minimum downtime)



Tentang Penulis:

Pinto Zakiri Handoko
Marketing Communication