Aesthetic Insight

Berani Perangi Jerawat dan Scars

26 Nov 2016
Berani Perangi Jerawat dan Scars Perawatan tepat untuk mengatasi jerawat dan bekasnya

Jerawat seringkali menyerang perempuan maupun pria sejak masa pubertas hingga dewasa. Selain mengganggu penampilan, jerawat juga menimbulkan dampak negatif dalam aspek sosial dan psikologis. Sebanyak 99% kasus, jerawat terjadi pada wajah dan menyebabkan penderitanya menjadi tidak percaya diri, menarik diri, mudah marah, depresi bahkan berpikiran untuk bunuh diri.

Anda mengalami problem semacam ini? Tak perlu khawatir, Miracle Aesthetic Clinic siap membantu Anda memerangi jerawat (acne) dan bekasnya (scars). Clear up your acne and be confident!

War on Acne


Miracle Triple Power Acne Facial

Miracle Triple Power Acne Facial adalah perawatan facial terbaru Miracle untuk membantu proses penyembuhan jerawat parah (grade tinggi) atau meradang dan mengeringkan jerawat dengan cepat, meminimalkan risiko terjadinya noda kehitaman bekas jerawat (PIH), sekaligus mengurangi kadar minyak berlebih dan komedo pada wajah, dengan tiga keunggulan utama yaitu serum dan acne gel khusus, peeling yang mengandung vitamin C murni 30% dan masker berbahan aktif sulfur.

Miracle IPBL Acne

Miracle Intense Pulsed Blue Light (IPBL) Acne adalah kombinasi teknologi sinar dengan panjang gelombang sinar biru dan gelombang radio frequency (RF) yang bermanfaat untuk mengontrol produksi minyak berlebih pada kulit, membunuh bakteri P acnes serta meredakan peradangan jerawat dengan cepat.

War on Scars


Miracle Matrix Pro


Miracle Matrix Pro menggunakan gelombang RF profractional sublative (luka yang minimal), untuk menstimulasi kolagen sehingga mampu memperbaiki tekstur kulit. Mengatasi pori-pori besar, meremajakan kulit dan menumbuhkan kembali cekungan kulit (acne scars), sehingga memberikan hasil perbaikan struktur kulit dari dalam.

Miracle FracEr-Fotona

Miracle FracEr-Fotona menggunakan teknologi fractional laser dan laser peel untuk meningkatkan produksi kolagen dengan menghasilkan energi panas di dalam lapisan kulit maupun pada permukaan kulit. Bermanfaat untuk memperbaiki tekstur kulit dan parut bekas jerawat sehingga pori-pori kulit menjadi lebih halus.

Miracle Stem Regro Concentrate

Ingin hasil perbaikan acne scars lebih sempurna? Aplikasikan Miracle Stem Regro Concentrate usai melakukan perawatan laser. Perawatan wajah itu menggunakan kandungan cell growth factor yang penting untuk menstimulasi pertumbuhan sel kulit baru dan kolagen, mempercepat proses penyembuhan jerawat meradang dan mengatasi luka bekas jerawat maupun bekas luka lainnya. Selain itu, bermanfaat pula untuk melawan penuaan kulit (negative aging), mengencangkan, menghaluskan dan meningkatkan elastisitas kulit.

The Journey of Acne (Scars)

  1. Pori-pori tersumbat kotoran / sel kulit mati / minyak
  2. Muncul whitehead (komedo tertutup)
  3. Bakteri P Acnes dan sel kulit mati hidup di bawah kulit dan terperangkap
  4. Infeksi dan memerah / meradang
  5. Timbul jerawat dengan nanah
  6. Apabila terjadi infeksi lebih lanjut, akan timbul kista kulit / nodul (cystic acne)
  7. Terjadi noda kehitaman bekas jerawat / jaringan parut (acne scars)





Academy | Career | Legal | News | Privacy Policy

Miracle Aesthetic Clinic © 2024 All Rights Reserved