The Art behind the Science of Aesthetic
Nov
2016

Bentuk V-shape dan Hilangkan Kerutan

Skinbooster Cell Therapy

Teknologi perawatan yang sedang digandrungi adalah Skinbooster Cell Therapy, perawatan Skinbooster Cell Therapy dipopulerkan bintang reality show Hollywood Kim Kardashian. Metode itu lebih dikenal dengan vampire face lift. dr. Lanny Juniarti, Dipl. AAAM menjelaskan, gambaran wajah ideal yang diinginkan perempuan, antara lain hidung mancung, wajah tirus (V-shape), bibir dengan sudut yang membentuk sudut yang membentuk senyum dan dagu lancip. "Seperti artis-artis Korea Selatan yang menjadi contoh tren kecantikan saat ini. Jadi, banyak bagian itu minta dikoreksi", kata founder and president director Miracle Aesthetic Clinic Group itu.

dr. Lanny menerangkan, semua itu bisa diwujudkan oleh darah sendiri. Yakni dengan platelet rich plasma (PRP), ekstrak darah yang berisi berbagai jenis nutrisi aktif unutk penyembuhan cedera persendian dan luka diabetik. Dalam bidang kecantikan, PRP sering kali digunakan untuk regeneratif. Di antaranya menguranggi keriput, garis-garis luka, kerutan, menghilangkan bekas luka jerawat, serta mengencangkan kulit. Sekali proses, dibutuhkan waktu sekitar 10 menit. Terapi itu, lanjut dr. Lanny, tidak memberikan efek samping. "Hasilnya bertahan 1-2 tahun. Itu tergantung dari kondisi kulit masing-masing," tambah dokter 48 tahun itu.

Salah seorang pasien yang melakukan perawatan Skinbooster Cell Therapy adalah Desy Wulandari. Ada tiga bagian wajah yang ingin dikoreksi, yakni kantong mata, garis senyum, dan pipi bagian bawah. "Saya ingin tampil lebih fresh dan mengisi volume di tigan bagian ini," ujar perempuan 40 tahun tersebut.  


Sumber : Jawa Pos, Metropolis LIFESTYLE, Sabtu 12 November 2016



Tentang Penulis:

Cindytia Rudianto
Miracle Aesthetic Clinic
Website