The Art behind the Science of Aesthetic
Jun
2017

7 Tips to Keep Your Skin Flawless on Ramadan

7 Tips to Keep Your Skin Flawless on Ramadan

Berpuasa selama lebih dari 12 jam membuat tubuh kita kekurangan cairan dan dapat mengakibatkan kulit kering serta dehidrasi. Inilah mengapa Anda harus lebih memperhatikan dan menjaga kulit selama bulan Ramadhan. Mari simak 7 tips untuk menjaga kulit agar tetap Flawless yang satu ini yuk.

  1. Selama menjalankan puasa, Anda perlu minum sebanyak mungkin air putih ketika berbuka, dan idealnya minimal 8 gelas sehari untuk menghindari kulit dehidrasi, terutama di musim panas seperti ini.
  2. Agar tubuh tetap bugar selama Ramadan, makanan yang masuk ke tubuh harus diperhatikan keseimbangan gizinya. Perbanyak konsumsi buah dan sayur yang kaya serat.
  3. Perawatan kulit di bulan puasa sangat penting untuk tampil segar sepanjang hari sehingga Anda tidak terlihat kelelahan.
  4. Aplikasikan rangkaian produk MIRALUX Renew Brightening secara teratur untuk melembabkan dan mencerahkan kulit sehingga Anda selalu tampil fresh selama berpuasa.
  5. Sinar matahari dapat menyebabkan berbagai problem pigmentasi. Jangan lupa untuk selalu menggunakan sunblock TDF PA+++ UVA/UVB SPF 50+ Sunscreen untuk melindungi kulit Anda dari bahaya sinar UV.
  6. Faktanya, stres dapat memengaruhi kesehatan kulit, seperti menimbulkan jerawat hingga munculnya garis keriput halus. Jadi, hindari stres dan rilekskan pikiran Anda selama berpuasa.
  7. Saat berpuasa, kita mengalami perubahan pola tidur karena harus melakukan sahur. Jaga pola tidur selama 6-8 jam sehari untuk menghindari kondisi badan yang lemas.

Dengan menjalankan tips-tips sehat di atas, kulit Anda akan senantiasa bercahaya, sehat dan segar selama berpuasa. Jangan lupa share juga ke seluruh media sosial pribadi Anda ya.


Tentang Penulis:

Cindytia Rudianto
Miracle Aesthetic Clinic
Website